Penampilan Matteo Darmian Membuat Skuat Napoli Tertarik

0
53

Matteo Darmian-minManchester, Bolakini.net – Manchester United, Matteo Darmian, menjadi buruan Napoli pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. I Partenopei berniat memperbaiki kinerka lini belakang mereka untuk bersaing di papan atas Liga Italia musim ini.

Status Darmian di Manchester United

Seperti dilansir Sky Sports, Darmian kesulitan menembus tim utama Manchester United sejak Jose Mourinho ambil kendali kepelatihan. Pemain asal Italia itu pun berniat hengkang dari Old Trafford dan Napoli siap menampung.

Kontrak Darmian bersama MU baru akan habis pada Juni 2020. Sesungguhnya, Darmian sudah dikabarkan bakal hengkang pada musim panas lalu. Pembicaraan transfer antara Napoli dan The Red Devils siap dibuka. MU sendiri sudah akan melepas Darmian asal tawaran cocok.

Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan Manchester United dari Torino pada musim panas 2015. Saat itu, MU masih ditangani pelatih asal Belanda, Louis van Gaal. Hingga saat ini, Darmian bukan pilihan utama untuk lini belakang MU. Musim ini dia hanya bermain empat kali di kompetisi Liga Inggris.

Antonio Valencia lebih dipilih Jose Mourinho sebagai bek kanan MU sejak musim lalu. Darmian ingin menyelamatkan kariernya dan kembali ke Liga Italia.

Darmian sempat menjadi starter pada pertandingan The Red Devils kontra Bristol City, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB di perempat final Piala Liga Inggris. Namun, MU malah tersingkir usai kalah 1-2 dari Bristol

Comments

comments

NO COMMENTS