Tantangan Berat United Dalam Lawatan ke Markas Leicester City

0
44

preview-leicester-ci_c3e3693-minManchester, BolaKini.net – Manchester United bertekad akan terus melaju setelah mengalami kegagalan di tengah pekan lalu.

Raihan 3 poin menjadi harga mati untuk United dalam lawatan ke markas Leicester City malam nanti.

Secara mengejutkan Manchester United harus dikalahkan tim Championship, Bristol City pada perempat final Carabao Cup dengan skor akhir 2-1.

Tidak ingin larut dalam kekecewaan, pasukan Setan Merah akan menargetkan untuk kembali memetik kemenangan pada akhir pekan nanti.

Sama seperti United, Leicester juga mengalami luka pilu pada tengah pekan lalu. Sukses menahan imbang Manchester City di babak normal, impian mereka menembus semi final Carabao Cup harus kandas setelah kalah di babak adu penalti.

Secara performa, ada perbedaan yang cukup mencolok antara tuan rumah dan tim tamu di ajang EPL musim ini. Leicester bisa dikatakan tampil kurang konsisten pada awal musim ini.

Jelang laga ini, Leicester City dipastikan tidak bisa memainkan Matty James dan Robert Huth yang mengalami cedera. Sementara Adrien Silva juga belum bisa bermain karena masalah birokrasi transfer.

Puel diperkirakan akan menurunkan skema 4-4-1-1 di mana Jamie Vardy masih akan menjadi andalan The Foxes di posisi ujung tombak.

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho mengunjungi King Power Stadium tanpa sejumlah pemain pilarnya. Michael Carrick dan Eric Bailly masih harus absen karena cedera sementara Marouane Fellaini dan Antonio Valencia juga diragukan tampil pada laga ini.

Mourinho sendiri memastikan akan merotasi pemainnya pada laga ini, di mana Romelu Lukaku akan bertugas sebagai juru gedor MU dibantu oleh Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Juan Mata di belakangnya.

Comments

comments

NO COMMENTS