Beberapa Tim Eropa Yang Belum Pernah Kalah di Liga Musim Ini

0
9

1_d16af12-minJakarta, BolaKini.net – Inter Milan menelan kekalahan yang mengejutkan di Serie A kala menjamu Udinese.

Tim asuhan Luciano Spalletti tersebut harus tumbang dengan skor 1-3 di Giuseppe Meazza pada akhir pekan kemarin.

Oleh karena itu, Inter gagal mempertahankan rekor tak terkalahkan di liga. Namun, sampai sejauh ini masih ada beberapa tim yang tak pernah menelan kekalahan di liga pada musim 2017/18.

Berikut ada beberapa tim Eropa yang belum terkalahkan di liga musim ini :

  1. Porto

Porto saat ini adalah tim yang paling produktif di liga dengan 39 gol, dan juga yang paling sedikit kebobolan dengan lima gol. Penampilan impresif Porto tersebut membuat mereka bertengger di puncak klasemen dan hanya terpaut selisih gol dari Sporting Lisbon.

Porto baru saja meraih kemenangan 3-1 saat menerima kunjungan Maritimo. Hal ini mengirim pesan bahwa mereka adalah salah satu tim favorit dalam perebutan gelar liga pada musim ini.

2. Barcelona

Setelah menjalani 16 pertandingan, tim asuhan Ernesto Valverde belum merasakan kekalahan di liga dengan meraih 13 kemenangan dalam prosesnya. Bahkan, mereka sekarang adalah satu-satunya tim yang masih belum terkalahkan di semua ajang kompetisi sejak musim baru bergulir.

Meskipun begitu, tim Catalan akan menghadapi ujian berat dengan berkunjung ke Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini untuk menantang sang juara bertahan Real Madrid.

3. Manchester City

Salah satu tim yang cukup ditakuti pada musim ini adalah Manchester City asuhan Josep Guardiola. Mereka sangat mendominasi Premier League dengan keunggulan 11 poin di puncak klasemen.

City berhasil meraih kemenangan 4-1 saat berhadapan dengan Tottenham pada akhir pekan. Dengan demikian, Guardiola sudah mencatatkan 16 kemenangan secara beruntun di liga dan masih memungkinkan terus menambah jumlah tersebut.

4. Sporting Lisbon

Dipimpin oleh striker Belanda Bas Dost, The Lions bukan hanya tajam di depan, namun juga punya pertahanan solid setelah kebobolan sembilan gol. Sporting memang sedang menjalani musim yang sangat positif sejak awal di Primeira Liga pada musim 2017/18.

Comments

comments

NO COMMENTS