Manchester United Akan Menjamu Burnley Di Old Trafford

0
11

Manchester United Akan Menjamu Burnley Di Old TraffordLondon, bolakini.net – Dalam ajang Liga Inggris, saat ini sudah memasuki laga yang disebut Boxing Day, dimana para tim nantinya berlaga lebih ekstra lagi.

Di pertengahan minggu ini, Manchester Untied akan menjamu Burnley di Old Trafford, tepatnya hari Selasa nanti.

Dalam pertandingan ini para pasukan setan merah harus memenangkan pertandingan karena belakangan ini mereka sudah terpuruk.

Dalam laga terakhirmya, Manchester United hanya mampu mendapatkan hasil seri pada saat laga melawan Leicester City.

Sebelumnya lagi, Manchester United menuai malu saat melawan Bristol City dalam ajang Carabao Cup. Mereka dikalahkan 1-2 oleh Bristol City yang akhirnya membuat Manchester United gugur dalam ajang tersebut.

Sebongkah harapan United

Masih ada harapan bagi Manchester United untuk memenangkan ajang ini, mereka saat ini berada diperingkat kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Manchester United saat ini berbeda 13 poin dengan Manchester City yang berada diperingkat 1 English Premiere League musim ini.

Dalam laga ini, dipastikan Jose Mourinho akan menurunkan skuat terbaiknya di Old Trafford. Namun ada beberapa pemain inti yang sepertinya akan diistirahatkan oleh beliau.

Chris Smalling yang mengalami cidera dalam laga kontra Leicester City dipastikan tidak akan bermain dalam laga ini karena akan diistirahatkan.

Oleh sebab itu maka posisi Chris Smalling akan digantikan oleh Marcos Rojo diposisi bek yang ditemani oleh Phil Jones, Luke Shaw dan Ashley Young.

Di lini tengah sudah pasti diisi oleh Paul Pogba dan Nemanja Matic. Sedangkan di lini serang Marcus Rashford dan Anthony Martial kemungkinan akan dirotasi.

Sedangkan dikubu Burnley, hanya James Tarkowski yang saat ini sedang mendapat larangan bertanding yang tidak bisa diturunkan dalam lapangan nanti.

Sejak tahun 1962, Manchester United tidak pernah mengalami kekalahan saat kontra Burnley, apalagi dalam laga ini digelar di kandang Manchester Untied sendiri.

Namun saat ini jika Manchester United tetap ingin menjaga jarak dengan City diperingkat pertama, mereka tidak boleh memandang sebelah mata Burnley dalam pertandingan ini.

Prediksi formasi pemain antar kedua tim

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Lindelof, Jones, Rojo, Shaw; Matic, Pogba; Mata, Lingard, Rashford; Lukaku
Burnley (4-4-1-1): Pope; Taylor, Long, Mee, Lowton; Wells, Defour; Cork, Gudmundsson; Hendrick; Barnes

Comments

comments

NO COMMENTS