Ujian Mudah Liverpool Saat Menjamu Tim Juru Kunci di Anfield

0
51

Prediksi-Liverpool-Vs-Swansea-City-27-Desember-2017-minLiverpool, BolaKini.net – Liverpool akan bermain sebagai tuan rumah saat menjamu Swansea City yang berposisi di juru kunci klasemen sementara.

Tentu kemenangan menjadi hal yang tidak susah, mengingat Liverpool yang tampil konsisten dalam beberapa laga terakhir ditambah bermain di depan publik Anfield.

Di laga ini, manajer Liverpol Jurgen Kloop tidak bisa menurunkan kapten Jordan Henderson yang terkena cedera saat Liverpool menahan imbang Arsenal di Emirates Stadium, dan kemungkinan akan digantikan James Milner.

Klopp bisa jadi kembali melakukan rotasi di beberapa posisi. Loris Karius kemungkinan bakal turun menggantikan Simon Mignolet, sementara Alex Oxlade-Chamberlain juga diyakini bakal bermain sejak awal.

Namun demikian, The Reds tidak boleh menganggap remeh laga ini mengingat tren bermain imbang di kandang.

Di sisi tim tamu, Swansea tengah berada dalam kondisi tak cukup bagus. Usai memecat Paul Clement dari kursi manajer, The Swans kini untuk sementara diarsiteki oleh Leon Britton.

Dalam kunjungan ke Anfield, Britton kemungkinan bakal menurunkan bomber Jordan Ayew sejak menit awal usai akhir pekan kemarin pemain asal Ghana itu mencetak gol indah ke gawang Crystal Palace yang sekaligus menghadirkan satu poin bagi timnya.

Catatan musim lalu Swansea membuat kejutan dengan mengalahkan Liverpool 3-2 di Anfield.

Lalu, mampukah kini mereka mengulanginya lagi? Ataukah justru Liverpool yang makin membuat sang lawan menderita di dasar klasemen?

Prakiraan Susunan Pemain
Liverpool (4-3-3): Karius; Alexander-Arnold, Klavan, Matip, Robertson; Wijnaldum, Milner, Coutinho; Salah, Firmino, Oxlade-Chamberlain.

Swansea City (4-3-3): Fabianski; Rangel, Fernandez, Mawson, Olsson; Clucas, Mesa, Carroll; Dyer, Abraham, Ayew.

Comments

comments

NO COMMENTS