Murphy Mengatakan Barcelona Melirik Coutinho Karena Ada Alasannya

0
41

Murphy Mengatakan Barcelona Melirik Coutinho Karena Ada Alasannya-min

Liverpool, Bolakini.net – Danny Murphy telah mengklaim bahwa Philippe Coutinho merupakan pemain terbaik di skuat utama Liverpool dan dia telah mengatakan bahwa ada alasan yang jelas mengapa Barcelona sangat ingin mendatangkan menginginkan sang striker The Reds tersebut.

Pada musim panas lalu, The Reds menolak tiga tawaran yang diberikan oleh Barcelona untuk mendapatkan Philippe Coutinho, meskipun sang pemain sudah mengungkapkan bahwa keinginannya untuk angkat kaki dari The Reds.

Raksasa Spanyol tersebut pun disebut-sebut akan kembali memperbarui ketertarikan mereka kepada Philippe Coutinho pada bulan Januari nanti. Dan Danny Murphy pun mempercayai bahwa ada alasan yang sangat jelas mengapa Barcelona sangat ingin mendatangkan pemain kelahiran Brasil tersebut.

“Dia telah menjadi sensasional pada akhir-akhir ini pada dalam hal produk akhirnya. Pada dalam tujuh kali pertandingan terakhir, dia mempunyai lima gol dan lima assist. Pada saat bermain seperti ini, anda bisa melihat kenapa para klub-klub terbesar seperti Barcelona menginginkan dirinya,” ujar Danny Murphy.

“Untuk gol pertama kalinya ke gawang Swansea City diri nya membuat hal tersebut tampak begitu mudah, anda memulai mengharapkan dirinya untuk menyelesaikan dari posisi tersebut. Kelincahan kaki, skill, dan kesadarannya, bahkan ketika dirinya dijaga dua kali lipat, ini akan sulit untuk menghentikannya,” Danny Murphy menambahkannya.

“Saya sangat suka Philippe Coutinho pada saat dirinya bermain lebih dalam, turun kelapangan dan mendapatkan bola karena dia dapat membongkar lawan dengan skillnya. Sebagai striker Philippe Coutinho sudah jelas menjadi rekan idamanannya karena setiap kali anda bergerak, dirinya akan menemukan celah yang anda miliki. Dia sangat luar biasa,” tandas Danny Murphy.

Barcelona Harus Memilih Salah Satu Dari Dua Striker Yang Sedang Dilirik.

Dan Barcelona pun kini juga bakalan semakin mulus untuk dalam melancarkan usaha untuk mendatangkan Antoine Griezmann, pemain yang dijual dengan harga tak kurang dari 89 juta poundsterling.

Meskipun begitu Barcelona harus memilih antara dua striker tersebut, dan Barcelona masih terus mengamati situasi yang telah dialami Antoine Griezmann dan striker The Reds, Phillipe Coutinho dan hanya bisa membeli satu antara dua striker tersebut.

Comments

comments

NO COMMENTS