Nama-Nama Pelatih Yang Kemungkinan Bisa Dipecat Dalam Waktu Dekat

0
42

mark-hughes_a1523fe-minJakarta, BolaKini.net – Sebelum memasuki pertengahan musim ini, sudah ada banyak pelatih yang dipecat.

Carlo Ancelotti, Peter Bosz dan Ronald Koeman merupakan contoh pelatih yang harus kehilangan jabatannya karena hasil yang kurang memuaskan.

Yang terbaru adalah Eduardo Berizzo yang secara mengejutkan dipecat oleh Sevilla meski klub berada di posisi kelima. Hal itu menunjukkan kalau siapa saja bisa dipecat sewaktu-waktu.

Berikut ini ada beberapa nama pelatih yang kemungkinan bisa dipecat dari klubnya dalam waktu dekat :

  1. Mark Hughes – Stoke City

Mark Hughes hanya mampu mengantarkan Stoke di posisi 13 dan mereka saat ini berada di urutan 13 musim ini setelah memetik 20 poin dari 20 pertandingan.

Stoke hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League dan mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Huddersfield. Rumor pemecatan Hughes semakin berhembus kencang kecuali ia berhasil membalikkan keadaan.

2. Gennaro Gattuso – AC Milan

Gattuso dipromosikan dari tim primavera ke tim utama AC Milan untuk menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat. Ia diberi tugas untuk membenahi kinerja Milan yang buruk meski sudah belanja besar di musim panas.

Namun, keadaan Milan justru bertambah parah setelah ditangani Gattuso. Sebelum dipimpin Gattuso, Milan berada di posisi tujuh. Kini Rossoneri justru sedang terpuruk di peringkat 11 setelah menuai serangkaian hasil buruk.

3. Stephane Moulin – Angers

Setelah menangani tim utama, Moulin mampu mengantarkan Angers meraih promosi ke Ligue 1 pada tahun 2015 setelah 21 tahun. Tapi pada musim ini situasi di klub sedang tidak bagus.

Angers saat ini berada di posisi 19 dengan koleksi 18 poin dari 19 pertandingan setelah serangkaian hasil buruk yang diterima tim.

4. Michel – Malaga

Malaga tidak menjalani musim yang bagus setelah hanya mampu meraih 11 poin dari 17 pertandingan dan berada di zona degradasi.

Kekalahan 1-0 dari Alaves dalam pertandingan terakhir menunjukkan bahwa tim yang finis di peringkat 11 musim lalu itu butuh perubahan.

Michel masih punya kontrak yang akan berakhir pada 2018. Melihat performa Malaga sejauh ini, tidak mengejutkan jika Michel akan didepak dalam waktu dekat.

 

Comments

comments

NO COMMENTS