Allegri Merasa Tidak Puas Atas Kemenangan Juventus

0
10

Allegri Merasa Tidak Puas Atas Kemenangan Juventus-min

Verona, bolakini.net – Massimiliano Allegri yang merupakan pelatih dari Juventus menyatakan bahwa dirinya tidak puas atas kemenangan yang diraih timnya atas Hellas Verona. Bertandingan ke markas dari Hellas Verona, Stadio Marc’Antonio Bentegodi, pasukan Allegri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Pertandingan pekan ke-19 Serie A itu dilangsungkan pada hari Sabtu, 30 Desember 2017 malam tadi. Juventus menang berkat gol-gol dari Blaise Matuidi (menit ke-6) dan Paulo Dybala (72′, 77′). Adapun gol balasan tuan rumah dicetak Martin Caceres (59′).

Sepanjang pertandingan, Juventus tampil sangat mendominasi dan mampu menciptakan 11 tembakan tepat sasaran. Namun, hal tersebut ternyata tidak cukup memuaskan bagi Massimiliano Allegri.

Allegri merasa tidak puas karena ia menilai timnya bermain tidak dengan performa terbaik

Pelatih berusia 50 tahun itu menyebut bahwa Juventus bermain di bahwa performa terbaik.

“Kami semua tahu bahwa itu bukan penampilan yang bagus dari kami. Para pemain telah menciptakan risiko hilangnya kemenangan setelah memiliki awal pertandingan apik,” ucap Allegri seperti dikutip BolaSport.com dari Mediaset Premium.

Verona memang sempat membuat skor sama kuat 1-1. Ironisnya, itu adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran dari dua peluang Verona.

“Hal ini disebabkan oleh penampilan kami yang melambat, terlalu banyak kesalahan, berulang kali kehilangan bola.Kami perlu memperbaiki semua itu,” katanya.

Allegri juga menegaskan bahwa performa tersebut tidak boleh kembali terulang. Apalagi, saat ini Juventus dalam posisi mengejar Napoli di puncak klasemen.

“Kami tidak boleh kehilangan poin dalam situasi seperti ini, terutama kemenangan pada hari ini sangat penting memperlebar jarak dari para pengejar dan menyelesaikan putaran pertama yang luar biasa pada musim ini,” tutur Allegri.

Kemenangan ini membuat Juventus berhasil mengoleksi 47 poin, sekaligus mempertahankan margin ketertinggalan mereka dari Napoli yang hanya berjarak satu poin.

Comments

comments

NO COMMENTS