Cutrone Pernah Menolak Lamaran Inter Dan Menjadi Kiper

0
14

Cutrone Pernah Menolak Lamaran Inter Dan Menjadi Kiper-min

Milan, Bolakini.net – Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone punya cerita menarik ihwal karirnya. Saat masih kecil, Cutrone bermain untuk posisi penjaga gawang. Ia pun pernah menolak peluang bermain di Inter Milan.

Cutrone disebut-sebut sebagai bakat besar yang dimiliki oleh Milan pada saat ini, selain Gianluigi Donnarumma. Pemain berusia 20 tahun kerap menjadi pahlawan bagi Milan lewat gol-gol krusialnya. Seperti di laga kontra Inter pada ajang Coppa Italia.

Ayah Cutrone, menyebut sang anak memang sudah menunjukkan minatnya bermain bola sejak masih kecil. Cap sebagai tukang onar pun melekat pada Cutrone lantaran sering bermain bola di ruang tamu rumah.

“Ketika masih kecil, dia bermain sepak bola dengan neneknya di ruang tamu. Dia adalah seorang kiper. Dia adalah seorang pembuat onar. Saya bilang pada pelatih untuk tidak memainkannya jika mendapat nilai jelek,” kata ayahnya kepada Gazzetta.

Sang ayah menambahkan, sebenarnya ada peluang bagus bagi Cutrone untuk pindah di klub lain dan mendapatkan menit bermain lebih banyak. Tapi, Cutrone memilih tetap bertahan di Milan dan bersaing untuk mendapatkan posisinya.

“Dia bisa saja dipinjamkan. [Hellas] Verona, Crotone dan Torino berminat kepadanya. Tapi, kami tidak merasa itu sebagai ide yang bagus,” tandasnya.

Tak hanya menolak untuk dipinjamkan, Cutrone juga diakui pernah menolak tawaran bermain ke Inter Milan. Hal ini dilakukan lantaran Cutrone merasa Milan punya proyek yang lebih serius untuk dirinya dibanding Inter. Pilihan yang tidak membuatnya menyesal.

“Menolak Inter? Kami tidak menyesali dan tidak ada kontroversi. Milan memang lebih menginginkan Cutrone. Jika klub ingin memberikan kontrak baru, maka kami akan sangat senang,” tutup ayah Cutrone.

Comments

comments

NO COMMENTS