Detuk Menyatakan Bahwa Dirinya Memberikan Jaminan Untuk Kedua Pemain Muda Dari Indonesia

0
33

Evan Dimas dan Ilham-minSelangor, Bolakini.net – Detuk Seri Subahan Kamal yang merukakan seorang Presiden skuat Selangor FA, telah menyatakan bahwa dirinya memberikan jaminan untuk kedua pemain muda yang berasal dari Indonesia. Kedua pemain tersebut yaitu Evan Dimas Darmonod dan kawannya Ilham Udin Armaiyn. Mereka akan segera datang pada akhir pekan ini. Oleh karena itu, Datuk pun akan menemui ketua Umum dari PSSI, Edy Rahmayadi. Pertemuan tersebut bertujuan agar dapat meyakinkan bahwa pihaknya akan melepas Evan Dimas dan Ilham Udin jika dipanggil untuk mengikuti persiapan Timnas Indonesia menjelang kompetisi Asian Games 2018.

Sebelumnya Evan dan Ilham dalam perkiraan akan datang dan siap bergabung dengan skuat Gergasi Merah pada 22 Desember 2017. Alam tetapi, karena beberapa penyebab, ada juga larangan dari Ketua Umum PSSI. Edy Rahmayadi melarang kedua pemain tersebut untuk tidak meneruskan kemauannya untuk bergabung dengan skuat asal Malaysia, Selangor FC.

Karena Presiden Selangor FA pantang menyerah dan tetap yakin kedua pemain muda Indonesia. Sebab, sebelumnya mereka berdua sudah menandatangani kontrak yang kami berikan agar segera bergabung dengan timnya di pekan selanjutnya. Saya pribadi akan mengambil keputusan untuk segera bertemu Presiden PSSI di Jakarta nanti. Bahkan saya yakin Evan dan Ilham akan datang ke Selangor pada akhir pekan ini, ujar Datuk Seri Subahan Kamal.

Subahan Kamal berpendapat, saya pikir ada kekeliruan tentang kebutuhan kejuaraan Asean Games. Edy kemungkinan cukup takut, dia berfikir kami enggan melepaskan Evan dan Ilham untuk ikut serta di internasional sesuai dengan jadwalnya masing-masing, Subahan Kamal melanjutkan.

Tanggapan Sekjen PSSI Mengenai Evan Dan Ilham

Disisi lain Ratu Tisha Destria yang merupakan Sekjen PSSI, belum bisa menjawab tentang permasalahn tersebut. Dirinya hanya meminta jaminan untuk dua anggota muda Indonesia, ketika nanti ada kejuaraan untuk Timnas Indonesia mereka harus bisa kapan pun ketika keduanya dibutuhkan. Karena kewajiban dan tuntutan kami saat ini sangat besar untuk 2018. Mulai dari masyarakat maupun dari pemerintah. Tahun 2018 bukan hanya Asin Games, melainkan kami juga tuan rumah, lanjut Sekjen PSSI mengakhiri.

Comments

comments

NO COMMENTS