Sang Pelatih Juve Tidak Menerima Pujian Yang Layak Untuknya

0
27

Sang Pelatih Juve Tidak Menerima Pujian Yang Layak Untuknya-min

Turin, Bolakini.net – Kapten Juventus, Gianluigi Buffon telah mengungkapkan bahwa sang pelatih, Massimiliano Allegri tak pernah mendapatkan pujian yang cukup baik atas pekerjaan luar biasa yang sang pelatih telah lakukan di The Old Lady.

Massimiliano Allegri datang dengan begitu banyak kritik dan pqandangan negatif setelah dia ditunjuk sebagai pelatih baru Si Nyonya Tua untuk menggantikan Antonio Conte.

Dan setelah Massimiliano Allegri membawa Si Nyonya Tua menembus dua final Liga Champions dalam tiga tahun dan juga mempertahankan gelar juara Serie A, Gianluigi Buffon merasa bahwa Massimiliano Allegri tak cukup hanya dihargai sebagaimana seharusnya atas kerja keras yang dilakukan.

“Klub yang telah membangun skuat yang sangat kokoh, terdiri dari para pemain dengan harga diri, dedikasi, dan keinginan untuk menjadi juara dan bersaing secara unggul, dan juga berharap menjadi juara lagi,” ujar Gianluigi Buffon.

“Adapun manajemen Massimiliano Allegri pun, dimana tak ada orang-orang yang membicarakan hal tersebut karena dirinya tak mengiklankannya, di mana ini luar biasa. Saya merasa ada pujian untuk semua orang, tapi tak banyak pujian untuk dirinya.” menambahkannya.

“Saya pun tak membentuk pada siapa pun. Dan ini bukan pembelaan untuk sang Pelatih. Akan tetapi kami tidak banyak mendengar pujian tersebut untuk pelatih kami (Massimiliano Allegri), akan tetapi pada saat anda menang, hal tersebut lah berarti pelatih tersebut sangat penting,” Sambungnya.

Dan juga Massimiliano Allegri tidak pernah meremehkan lawan tim yang akan di hadapinya. Massimiliano Allegri pun menanggap jika Juventus meremehkan tim lawan itu akan menjadi sebuah kesalahan bagi timnya tersebut. Karena hal tersebut dia meminta timnya menghadapi dengan fokus dan respek yang tepat kepada lawannya.

Juventus akan bertemu dengan Torino di perempatan final Coppa Italia, Kamis (03/01/2018) dini hari nanti. Kemenangan pada pertandingan tersebut akan menjadi incaran Si Nyonya Tua karena Coppa Italia menjadi salah satu target mereka pada musim ini.

Kemudian sang pelatih Juventus tersebut memberikan update terkait kondisi terbaru dari beberapa pemainnya yang mengalami cedera.

“Untuk para pemain yang mengalami cedera, Ada Gianluigi Buffon, Juan Cuadrado yang juga masih mengalami peradangan pada pubis, dan juga Mattia De Sciglio yang masih bekerja di tim lain (masih dalam peminjaman),” lanjutnya.

“Paulo Dyabala akan saya mainkan, tapi saya tidak mengetahui apakah dia akan bermain sendiri di lini depan atau sebagai bagian dari pasangan, dengan salah satu diantara Mario Mandzukic atau Gonzalo Higuain,” tandasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS