Sergej Milinkovic-Savic Jadi Incaran Banyak Klub

0
10

Sergej Milinkovic-Savic Jadi Incaran Banyak Klub-min

Roma, bolakini.net – Lazio memiliki satu pemain yang menjadi incaran beberapa klub besar Eropa yaitu Sergej Milinkovic-Savic. Pemain yang berposisi mengisi barisan gelandang dari Lazio itu diberitakan tengah diincar oleh MU, Barcelona, PSG, City dan juga Juventus. Dengan begitu maka bisa dibilang Sergej adalah salah satu target panas pada bursa transfer saat ini.

Walaupun yang membidiknya adalah klub-klub raksasa Eropa dan juga pengoleksi banyak trofi, namun sayangnya hal itu tidak menarik minat dari sang pemain. Sergej yang berdarah kelahiran Spanyol itu lebih memilih untuk bertahan di Lazio.

Padahal dari data yang ada saat ini, harga untuk kepindahan dirinya itu diperikirakan mencapai 150 juta euro (2,4 triliun rupiah). Akan tetapi pemain yang bermain untuk timnas Serbia itu menyatakan bahwa dirinya saat ini tidak tertarik akan angka tersebut.

Justru ia mengatakan kepada media Football Italia bahwa saat ini hanya Lazio yang menjadi fokus paling utama bagi karirnya saat ini. Ia juga menjelaskan bahwa saat ini Liga Italia sedang dalam tensi yang tinggi perkembangannya karena dari faktor lolosnya klub-klub yang bersaing di kompetisi Eropa.

Saat ini Sergej Milinkovic-Savic hanya menargetkan akhiri musim di empat besar Liga Italia

Pemain yang lebih dikenal dengan nama Milinkovic-Savic itu menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia bermain untuk Lazio. Ia pun bertekad membawa Lazio mencapai target mereka, yaitu finis di empat besar pada akhir musim 2017-2018.

“Target Lazio jelas, yaitu finis di empat besar untuk bisa lolos ke kualifikasi Liga Champions,” tutur Milinkovic-Savic.

“Saya tidak berpikir untuk pergi karena saya sangat bahagia di sini,” kata dia menambahkan.

Dia juga punya alasan lain bertahan di Liga Italia. Adiknya, Vanja Milinkovic-Savic, juga berkiprah di liga yang sama, tepatnya, sebagai kiper kedua Torino.

“Berada di dekat Vanja sangat berarti bagi saya. Kami saling dukung dan memotivasi karena kami berdua bermain di salah satu liga terkuat Eropa,” ujar dia.

“Saya bangga padanya, begitu juga sebaliknya,” ucap Milinkovic-Savic.

Comments

comments

NO COMMENTS