Pemain Ini Akan Menolak Tawaran Dari Madrid dan City

0
27

Pemain Ini Akan Menolak Tawaran Dari Madrid dan City-min

Barcelona, Bolakini.net – Asa Manchester City dan Real Madrid untuk mendatangkan Samuel Umtiti dipastikan kandas. Sang pemain dikabarkan bahagia di Barcelona sehingga ia sama sekali tidak tertarik untuk pindah pada bulan Januari ini.

Baik Manchester City dan Real Madrid memang tengah aktif berburu bek tengah baru di bursa transfer Januari ini. Real Madrid butuh tambahan kekuatan setelah pertahanan mereka tampil keropos di ajang La Liga musim ini, sementara Manchester City butuh bek baru untuk mengisi pos yang ditinggalkan Vincent Kompany karena cedera.

Kedua raksasa Eropa ini sama-sama mengarahkan radar mereka ke bek Barcelona, Samuel Umtiti. Umtiti yang tampil apik bersama El Blaugrana merupakan target yang bisa didatangkan kedua tim mengingat klausul rilisnya hanya berada di angka 60 juta pounds.

Kedua tim ini sendiri kabarnya sudah mulai melakukan pendekatan kepada Umtiti. Namun menurut laporan yang dilansir Mundo Deportivo, sang bek menolak mentah-mentah pendekatan kedua tim.

Umtiti sendiri kabarnya masih bahagia di Barcelona. Untuk itu ia tidak terpikir sedikitpun untuk meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Menurut laporan yang sama, Barcelona juga akan bergerak untuk mengamankan aset mereka tersebut. Mereka dikabarkan akan menawarkan draft kontrak baru kepada Umtiti, di mana mereka akan menaikan gaji sang pemain dan juga klausul rilisnya.

Comments

comments

NO COMMENTS