Mourinho: Perbedaan Sejarah Antara MU dan Chelsea

0
11

Mourinho Perbedaan Sejarah Antara MU dan Chelsea-min

Manchester, Bolakini.net – Sang peltih The Red Devils telah mengungkapkan dirinya akan sulit memberikan dampak luar biasa pada saat di Manchester United, seperti yang pernah dirinya lakukan di Chelsea, karena catatan latar belakang sejarah diantara kedua klub tersebut.

Telah dua periode dirinya telah menangani klub yang bermarkas di Stamford Bridge, dan Jose Mourinho telah sukses memenangkan tiga trofi Premier League.

Telah sukses pertama kalinya pada thaun 2005 mengakhiri 50 tahun penantian klub akan gelar juara Liga Inggris dan pada itu sekaligus menjadi trofi juara kedua klub selama keikutsertaan mereka di kompetisi kasta tertingga negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Namun kini, pelatih kelahiran Portugal tersebut telah menangani klub tersukses di Britania Raya, dengan mengkoleksi 20 gelar liga.

Jose Mourinho pun berniat untuk menambah catatan tersebut, akan tetapi dirinya mengakui bahwa pengaruh yang ia berikan di Manchester United pun takkan sama seperti saat dirinya menangani The Blues.

“Menjadi suatu perbedaan antara Chelsea dan Manchester United ada sejarah di Theblues, karena saya telah menjuarai tiga kali Premier League, saya pun telah meraih begitu banyak trofi, dan saya juga banyak telah mendapatkan preatasi saat disana (The Blues), klub yang memenangkan gelar Premier League perdana mereka pada tahun 2004,” tutur Jose Mourinho seperti yang di publikasihkan oleh Metro.

“Jadi, Saya pun mempunyai sejarah disana dan disini, sejarah saya adalah menjadi seseorang yang bekersa keras pada setiap harinya.”

“Manchester United pun memenangkan kompetisi yang tidak pernah dimenangkan oleh klub sebelumnya, akan tetapi semua orang tahu Liga Europa bukanlah ‘El Dorado’-nya sepakbola, dan saya datang di momen dimana anda sulit untuk mencatat sejarah.”

Dan Sempat Ada Kabar Sang Manager The Red Devils Tersebut Akan Pergi Di Akhir Musim.

“Jika seorang manajer meninggalkan klubnya pada suatu hari nanti tanpa sukses besar, namun menciptakan kondisi bagi manajer berikutnya untuk datang dan meraih kesuksesan, itu juga menjadi bagian terpenting dari pekerjaan buat sang manajer sebelumnya,” ucap Jose Mourinho pada saat ditanyakan kabar miringnya.

“jadi ketika saya masih bekerja di klub ini (Manchester United), saya tak hanya bekerja untuk diri sendiri, akan tetapi juga untuk demi masa depan klub ini.” tandasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS