Pemain Belakang Maung Bandung Ucapkan Selamat Datang Pada Pemain Baru

0
9

Tony Sucipto-minBandung, Bolakini.net – Skuat berjulukan Maung Bandung kali ini tengah kedatangan tiga pemain baru. Bahkan Tony Sucipto yang merupakan pemain bek sayap Persib Bandung tengah menyambut baik kedatangan ketiga pemain yang baru saja bergabung untuk memperkuat Persib Bandung kedepannya. Kami juga mengucapkan selamat datang kepada para pemain baru di tim asal kota Bandung ini.

Berikut Merupakan Pemain Baru Persib Bandung

Tony juga mengatakan, sejak awal musim, siapapun yang datang dan berlabuh di Persib, pastinya kami terima dan kami sambut dengan baik kedatangannya. Yang terperting adalah bisa membawa kedepannya menjadi tim yang lebih bagus dan baik lagi untuk selanjutnya. Ini merupakan harapan dan impian Tony ketika selesai menjalani sesi latihan. Sedangkan untuk sesi latihan tersebut dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandug, tepatnya Sabtu 6 Januari 2017. Ketiga pemain tersebut terdiri dari Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh yang terakhir In-Kyun.

Tony juga menceritakan sudah tahu dengan karakter para pemain yang akan segera datang ke Persib itu. Dirinya mengatakan sudah paham betul tentang Victor Igbonefo dan Oh In Kyun. Karena untuk kebenarannya adalah, keduanya sama-sama pernah berlaga di Liga Indonesia. Untuk Victor berlaga di Indonesia tepatnya pada musim 2005 yang lalu dengan tim pertamanya Persipura Jayapura. Kemudian dilanjutkan pada tahun 2011, Victor resmi dinaturalisasi saat usianya memasuki 26 tahun.

Akan tetapi pada tahun 2012 hingga 2015 Victor pindah untuk memperkuat tim Arema FC. Namun dikarenakan Indonesia terkena hukuman dari FIFA, dia kembali mencari karir barunya ke Thailand dan bergabung dengan sejumlah klub. Salah satu klub yang dia bela adalah Yoyal Thai Navy FC dan Nakhon Ratchasima FC. Disisi lain ada Oh In Kyun yang mulai berkarir di Indonesia sejak 2010. Kyun datang dengan memperkuat tim PS Bengkulu, pada musim berikutnya pria kelahiran Korea Selatan ini menuju PSMS Medan, dan Persela Lamongan.

Oh In Kyun juga pernah bergabung membela Persegres Gresik United ditahun 2016 sampai 2017. Dikesempatan terakhir, dirinya juga ikut serta mewarnai kejuaraan Liga 1 2017 dengan memperkuat tim asal Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Comments

comments

NO COMMENTS