Penilaian Bojan Malisic Tentang Sepakbola di Indonesia

0
33

Penilaian Bojan Malisic Tentang Sepakbola di Indonesia-min

Bandung, bolakini.net – Defender anyar Persib Bandung, Bojan Malisic, tak ragu menyebut kompetisi Indonesia masih lebih baik dari Hongkong dan Filipina.

Pemain berpaspor Serbia itu menilai, banyaknya tim yang terlibat membuat atmosfer liga kian menarik dan kompetitif.

“Jika dibandingkan, level pertandingan sepak bola di sini lebih tinggi karena kompetisi di sini lebih besar ketimbang di Hongkong dan di Filipina,” ujar Bojan saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (5/1/2018).

Sebab itu, Bojan mengaku sudah tak sabar ingin segera menyicipi aura Liga Indonesia yang sarat kejutan.

“Saya sudah tidak sabar untuk memulai liga,” ucap mantan pemain South China, Hongkong, tersebut.

Bojan Malisic sudah mulai latihan bersama klub barunya di Stadion Si Jalak Harupat

Bojan sudah menyicipi latihan perdana bersama tim barunya pada Jumat pagi. Sesi latihan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Ini adalah latihan perdana saya dan untuk pertama kalinya saya bertemu dengan semua pemain dan mereka sangat baik terhadap saya dengan memberi dukungan kepada saya, mulai dari tim pelatih dan semua pemainnya,” tuturnya.

Bojan berpendapat, kualitas rumput di Stadion Si Jalak Harupat sangat baik. Ia lagi-lagi membandingkannya dengan kondisi rumput latihan di Hongkong.

“Ini lebih baik dari Hongkong, karena di sana rumput lapangannya mengunakan rumput sintetis, jadi menurut saya di sini sudh lebih baik,” ungkapnya.

Namun, penilaian Bojan terhadap kualitas rumput lapangan latihan Persib tak sepenuhnya benar. Sebab, Jalak Harupat bukan lapangan utama yang jadi tempat latihan Persib.

Pelatih Mario Gomez pun memilih Stadion Si Jalak Harupat lantaran tak kunjung menemukan kualitas rumput lapangan yang baik.

Comments

comments

NO COMMENTS