Pertandingan Klub Asal Bali Melawan Persewangi Banyuwangi Cancel

0
42

Bali United-minDenpasar, Bolakini.net – Dikabarkan Klub yang berasal dari Bali ini tengah membatalkan laga uji coba. Bali United tidak jadi menjalani laga pertandingan uji cobanya melawan Persewangi Banyuwangi. Sebelumnya sudah direncanakan laga pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan DIpta, Gianyar, dan akan digelar pada Senin 8 Januari 2018 sore hari waktu Indonesia bagian Timur.

Alasan Mengapa Laga Uji Coba di Batalkan

Ada pun salah satu orang yang diutus oleh pihak AFC datang untuk memeriksa tentang status kelayakan pada Stadion Kapten I Wayan Dipta. Permasalahan tersebut juga menjadi sebuah alasan dalam pergelaran play-off Liga Champions Asia. Disisi lain ini lah alasan mengapa laga uji coba yang akan dilakukan Bali United dan Persewangi Banyuwangi dibatalkan.

Widodo Cahyono Putro yang merupakan pelatih dari Bali United juga berpendapat, dalam beberapa hari ini cuaca yang tidak bagus dan seringnya turun hujan diwilayar Gianyar. Karena ketika lapangan terus menerus dibasah oleh hujan, ini juga akan menjadi satu kendala dalam pertandingan kedepannya. Kemungkinan rumput akan jadi rusak. Disisi lain, dalam waktu dekat ini pihak dari AFC akan datang untuk melakukan pengecekan lapangan, ujar pelatih Bali United menambahkan.

Widodo mengungkapkan, kami pun akan segera memutuskan untuk membatalkan jadwal pertandingan uji cobanya bertarung dengan Persewangi. Kami juga tentu tidak ingin dinilai kalau lapangan kami tidak layak dipakai, ditambah lagi pertandingan penting menghadapi Tampines Rovers tidak bisa digelar di Lapangan Dipta, Widodo Cahyono Putro menegaskan.

Untuk pengganti perihalnya dengan Persewangi, Bali United akan menggelar sesi internal game di Lapangan Tri Sakti, Legian, tepatnya pada Senin 8 Januari waktu setempat. Karena ada beberapa keinginan Widodo Cahyono Putro untuk menilai apa saja kekurangan dan kelebihan anak didiknya. Selain itu, Widodo juga sedanga memantapkan taktiknya apakah sudah bagus atau belum dan yang terpenting adalah apabila taktiknya bagus, dia juga akan menerapkannya.

Sedangkan untuk jadwal pertandingan Bali United yang nyatanya akan menjamu skuat asal Singapura, Tampines Rovers. Pertandingan ini juga merupakan laga play-off babak pertama Liga Champions. Perkirakan sementara Stadion Kapten I Wayan Dipta adalah tempat terjadinya pertempuran itu.

Comments

comments

NO COMMENTS