Xavi Hernandez Kagum Dengan Performa Messi Pada Saat Ini

0
9

Xavi Hernandez Kagum Dengan Performa Messi Pada Saat Ini-min

Barcelona, Bolakini.net – Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez kembali memberikan pujian kepada mantan rekannya pada saat berada di Barcelona, Lionel Messi. Menurut Xavi Hernandez, Lionel Messi adalah sosok pemain yang sudah menngetahui dan memahami semuanya pada dalam pemainan sepakbola.

Xavi Hernandez pun telah mengatakan bahwa Lionel Messi sudah memahami semua sudut pandang dalam permainan sepakbola. Lionel Messi pun sudah mengetahui benar cara mengatur permainan. Kapan dirinya harus menguasai dan menahan bola dan kapan harus dirinya memberikan umpan kepada rekan setimnya.

Seiring bertambah usia sang bintang, permainan dari Lionel Messi telah dinilai semakin berkembang. Sebelumnya Lionel Messi berusaha membobol gawang lawan dengan kemampuannya dalam menggiring bola melwati begitu banyak pemain lawan. Dan kini dirinya sering menghemat tenaga dan justru mengundang lawan untuk mendekati dirinya.

Lionel Messi memang luar biasa dan dia sudah mengerti apa yang harus dirinya lakukan

“Lionel Messi telah mengerti semuanya. Sayangnya masih saja ada beberapa orang yang membandingkannya dengan pemain klub lain. Lionel Messi pun telah menguasai semuanya dalam permainan bola. Dari ruang, waktu dan dirinya pun juga mengetahui dimana posisi kawan dan lawannya. Sebelumnya Lionel Messi hanya membuat permainan lawan tak berimbang dengan kemampuan dan kekuatannya. kini dirinya melakukan secara lebih halus. Dengan cara menarik pemain lawan kepada dirinya,” ucap Xavi Hernandez seperti yang di publikasihkan oleh El Pais.

Xavi Hernandez juga tidak menyamakan gaya pemainan Lionel Messi tersebut seperti Lebron James. Pada saat Lionel Messi menguasai bola, kemudian membuat lawan mendatanginya dan pada saat waktu yang tepat. Dirinya akan memberikan umpan kepada rekan yan berada dalam posisi lebih baik untuk mendapatkan gol.

“Pada saat Lionel Messi melihat lawan yang membayanginya, Lionel Messi pun sendiri sudah mengetahui benar apa yang ditakutkan oleh lawannya. Dia akan mengulur waktu hingga rekannya datang dan kemudian memberikan umpan kepada temannya pada momen yang tepat. Saya pun sendiri sudah pernah melihat hal yang sama dilakukan oleh Lebron James. Akan tetapi dia akan membuat anda mendatanginya sebelum mengirimkan umpan kepada rekannya yang tidak ada penjagaannya.” tandasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS