Andres Iniesta Beri Sambutan Dingin Kepada Coutinho

0
41

andres-iniesta-barcelona_4cbcuntxiwzm12h6172hbbxpr-minBarcelona, Bolakini.net – Andres Iniesta belum lama ini diklaim memberikan sambutan dingin pada pemain anyar Barcelona, Philippe Coutinho.

Bintang Brasil yang direkrut dengan harga 160 juta euro dari Liverpool itu masih belum bisa berlatih karena masih mengalami cedera paha, namun ia sudah bertemu dengan beberapa rekan setim anyarnya.

Coutinho mendapat sambutan positif dari para pemain Blaugrana, namun Diario Gol mengatakan bahwa sumber internal klub menyatakan Iniesta memberikan sambutan yang cukup dingin pada playmaker Samba.

“Dia bahkan tidak menatap wajahnya,” demikian menurut sumber tersebut. Selain itu, Iniesta disebut memberikan, “Sambutan yang mungkin paling dingin di antara pemain lainnya.”

Sementara itu, pandit OK Diario, Eduardo Inda, juga membuat klaim sama soal kapten Barcelona tersebut.

Andres Iniesta Mengganggap Kehadiran Coutinho Sebagai Ancaman

Disebutkan bahwa Iniesta melihat kehadiran Coutinho sebagai ancaman langsung terkait eksistensinya di Barca. Sang gelandang, yang tampil luar biasa di Clasico melawan Real Madrid, harus berupaya keras untuk meyakinkan manajer Ernesto Valverde agar terus memainkannya selama 90 menit musim ini.

Meski usianya sudah tidak lagi muda, Iniesta sempat mengatakan tahun lalu bahwa ia belum punya rencana untuk pensiun.

Comments

comments

NO COMMENTS