The Blues Sudah Siap Untuk Bertanding Melawan The Gunners

0
9

The Blues Sudah Siap Untuk Bertanding Melawan The Gunners-min

London, Bolakini.net – Manajer The Blues, Antonio Conte telah mengklaim bahwa siapa pun nanti yang akan dirinya dimainkan pada saat melawan The Gunners di semifinal Carabao Cup, itu adalah tim terkuat yang mereka miliki.

The Blues akan menjamu sang penantang yaitu The Gunners di leg pertama semifinal Carabao Cup, Kamis (11/01/2018) dini hari nanti di markas The Blues, Stamford Bridge. Pertemuan tersebut adalah pertemuan kedua dari tiga pertemuan kedua tim tersebut di bulan Januari.

Akan ada banyak pertanyaan untuk mengenai tim seperti apa yang akan di turunkan untuk bertanding oleh sang pelatih The Blues. Antonio Conte juga selalu memberikan begitu banyak kesempatan bermain untuk para pemain muda The Blues Di babak-babak  sebelumnya. Apakah hal yang sama akan Antonio Conte lakukan pada saat sudah mengijak semifinal Carabo Cup.

“Pada setiap pertandingan kami akan selalu mencoba untuk memainkan tim yang terkuat. Tak peduli anda bermain di liga mana pun, FA CUP atau pun Carabao Cup,” terang Antonio Conte.

“Pada saat ketika anda telah bermain seminggu tiga kali, ini adalah hal terpenting untuk membuat sebuah rotasi. Akan tetapi pada saat yang sama tim anda haruslah sangat kuat, apa bila tidak, anda harus menerima resiko tersingkir dari piala tersebut,” sambung sang pelatih.

“Kami telah bermain di Carabao Cup dengan beberapa pemain muda akan tetapi pada saat yang bersamaan, itu adalah tim yang terkuat kami miliki. Perjalanan kami di kompetisi ini masih jauh dan tidak akan berjalan dengan mudah. Di Babak keempat kami akan melawan Everton, kemudian AFC Bournemouth. Dan kini pada babak semifinal Carabao Cup kami harus melawan The Gunners. Akan tetapi kami lebih senang karena kami sudah sampai di semifinal dan akan terus mencoba mencapai final,” ucapnya.

Antonio Conte juga telah mengklaim bahwa Eden Hazard ikut bermain melawan The Gunners

“Eden Hazard pun akan turun serta untuk melawan The Gunners pada nanti malam. Dia telah pulih dengan baik dari cedera kecil pada betisnya. Eden Hazard sudah siap dan dia bisa ikut serta bermain pada pertandingan nanti.” tandasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS