Spurs Akan Segera Memiliki Stadion Baru

0
24

Spurs Akan Segera Memiliki Stadion Baru-min

London, bolakini.net – Tottenham Hotspur diyakini bisa tampil kompetitif musim depan dan bersaing di jalur juara. Itu bersamaan dengan tuntasnya pembangunan stadion baru.

Spurs sebenarnya sudah bersaing memperebutkan gelar juara dalam dua musim terakhir, tapi mereka selalu kalah dari Leicester City di musim 2016 dan Chelsea musim lalu. Padahal skuat mereka terbilang mumpuni setidaknya untuk berbicara di kompetisi lokal.

Tapi, tetap saja Spurs musim ini masih sulit bersaing dengan City yang begitu digdaya di puncak klasemen dengan keunggulan 15 poin atas Manchester United di posisi kedua. Sementara Spurs tertahan di posisi kelima dengan selisih 21 poin.

Melihat perbedaan yang sangat jauh tersebut, wajar jika Spurs dianggap belum bisa disetarakan dengan kekuatan City saat ini. Hal itu pun diamini oleh penyerang Spurs Harry Kane.

Kane yakin saat stadion baru selesai timnya akan lebih bergairah lagi dalam perebutan gelar

Meski demikian, Kane yakin Spurs secepatnya akan bisa bersaing konsisten di papan atas dan juga jalur juara jika pembangunan stadion barunya sudah selesai. Sepanjang musim ini, Spurs masih menumpang di Wembley.

White Hart Lane saat ini tengah dirubuhkan dan akan dibangun stadion baru berkapasitas lebih besar.

“Dari sudut pandang kami, ini musim yang bagus. Kami tentu ingin tampil lebih baik tapi City begitu sulit dihentikan sejauh ini. Kami harus fokus ke diri kami sendiri tapi kami sudah merenovasi stadion yang bakal berdampak besar ke manapun,” tutur Kane di Soccernet.

“Kami tidak boleh begitu kecewa dengan musim kami sejauh ini. Saat ini kami masih berkompetisi di Liga Champions dan Piala FA,” lanjutnya.

“Kami harus fokus ke sana dan menatap musim depan di stadion baru. Ini akan sangat luar biasa. Bagaimana desain stadionnya, atmosfernya bakal hebat. Penonton akan dekat dengan lapangan. Dengan suasana baru nantinya akan membuat atmosfer yang tak nyaman untuk tim-tim yang bermain di sana,” tutup Kane.

Comments

comments

NO COMMENTS