Xavi Hernandez Mengeluarkan Pernyataan yang Membuat Real Madrid Panas

0
21

xavi-minBarcelona, Bolakini.net – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez mengeluarkan pernyataan yang membuat Real Madrid panas. Ia menyebut Real Madrid tidak pernah menerapkan sepak bola indah seperti Blaugrana.

Real Madrid sukses meraih gelar La Liga dan Liga Champions musim lalu. Namun musim ini Los Galacticos mulai tertatih di La Liga.

Sementara Barcelona kembali menunjukkan kualitasnya. Mereka pun memuncaki klasemen La Liga dan unggul 16 poin atas seteru abadinya itu.

“Barcelona adalah klub tersulit dunia. Inilah ujian sesungguhnya bagi para pemain,” ujar Xavi seperti dilansir Soccerway.

“Di Santiago Bernabeu, jika seorang bek menendang bola ke arah tribun maka mendapat tepuk tangan dari fans. Namun di Camp Nou jika Anda melakukan hal yang sama penonton akan bereaksi negatif,” ujar Xavi menambahkan.

Xavi Hernandez Juga Sebut Pemain Real Madrid Tak Berkembang

Dia juga menyebut permainan Real Madrid tidak berkembang sejak era Jose Mourinho hingga sekarang. Meski Madrid sendiri sudah ditangani oleh Zinedine Zidane.

“Zaman Mourinho, pemain Madrid tidak diperbolehkan memegang bola. Mereka hanya bermain cepat dan mengandalkan serangan balik saja,” ujar Xavi.

“Sekarang pun tidak ada yang berubah. Mereka melakukannya dengan mengandalkan Gareth Bale. Mereka sungguh tidak ingin bermain sepak bola.”

Xavi Hernandez Ejek Pemain Real Madrid

Tak puas sampai di situ, Xavi juga meremehkan kelihaian dua bintang Real Madrid, Isco dan Marco Asensio.

“Banyak pemain yang coba beratraksi lalu menghilang begitu saja. Berbeda dengan Lionel Messi. Dia tidak pernah mencari perhatian dengan bola, tetapi memang ingin membunuh lawan,” ujar Xavi.

Comments

comments

NO COMMENTS