Kevin Kilbane Memberikan Saran Kepada Pelatih Arsenal

0
10

Kevin Kilbane Memberikan Saran Kepada Pelatih Arsenal-min

Liverpool, Bolakini.net – Eks bek Everton Kevin Kilbane menyarankan pada Liverpool agar mencoba memblokir transfer Alexis Sanchez ke Manchester City dan mengarahkannya ke Anfield.

Kontrak Sanchez saat ini tersisa enam bulan lagi di Emirates. Saat ini Sanchez bisa bernegosiasi dengan klub lain dan bisa angkat kaki dari skuat Arsenal dengan gratis pada akhir musim.
Namun kabarnya Arsenal tak mau hal tersebut sampai terjadi. Oleh karena itulah, mereka disebut siap untuk melepasnya pada bulan Januari 2018 ini.

City awalnya disebut tak jadi mendatangkan pemain asal Chile tersebut pada musim dingin ini. Akan tetapi mereka tiba-tiba disebut berubah pikiran dan sudah menggelar negosiasi dengan The Gunners.

Di sisi lain, Liverpool baru saja kehilangan Philippe Coutinho, pemain yang merupakan sumber kreatifitas permainan mereka. Ia juga mampu menjadi pemecah kebuntuan bagi The Reds di saat-saat sulit.

Liverpool sendiri sekarang disebut tengah giat mencari pengganti yang pas bagi pemain Brasil tersebut. Kilbane pun menyarankan pada Jurgen Klopp agar berusaha mendatangkan Sanchez sebagai pengganti Coutinho.

“Saya akan mencoba dan membajak kesepakatan untuk Alexis Sanchez. Untuk 35 juta Pounds, mereka harus pergi dan mendapatkannya,” ucapnya kepada stasiun radio Irlandia Newstalk.

“Van Dijk diinginkan oleh Man City dan Chelsea tapi ia pergi ke Liverpool. Jika ada manajer yang bisa melakukannya, Klopp bisa melakukannya,” cetusnya.

“Apakah Klopp punya waktu untuk melakukannya… Mungkin sudah terlambat,” sambung Kilbane.

Comments

comments

NO COMMENTS