Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu di Panggil ke Tim Indonesia Selection

0
31

Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu-minJakarta, Bolakini.net – Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu dua pemain PS TNI ini kemungkinan akan segera bermain di Tim Indonesia Selection. Kabarnya dari 22 pemain dari PS TNI kedua pemain tersebut dipilih kemudian dipanggil agar kedua pemain tersebut bisa ikut serta dalam tim Indonesia Selection. Keduanya diharapkan bisa menyumbangkan kinerja dan kualitasnya bermain sepak bola. Mereka dipanggil dikesempatan melawan Timnas Islandia yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Pertandingan itu akan digelar pada Kamis 11 Januari 2018.

Persiapan Indonesia Melawan Timnas Islandia

Manahati Lestusen mengungkapkan, dari Timnas Indonesia dirinya tentu saja bisa mengambil pengalaman dari setiap pertandingannya bersama Timnas. Karena untuk konsistensinya mereka cukup tinggi, disisi lain tim yang akan kami lawan adalah salah satu tim yang mengikuti Piala Dunia. Tentunya kualitas dan cara permainan mereka sangat bagus. Disisi lain pemain muda Indonesia bisa belajar mendapatkan pengalaman menghadapi tim diperingkat dunia, Manahati menambahkan.

Diberitakan dalam laga pertama yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo kami 11 Januari 2018 nanti. Dikesempatan tersebut Islandia akan segera melakoni pertandingan melawan tim Indonesia Selection. Kemudian dilanjutkan dengan menghadapi Timnas Indonesia yang dididik oleh Luis Milla. Sedangkan untuk pertarungan tersebut baru akan digelar pada Minggu 14 Januari 2018 mendatang, dan digelar di Lapangan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Laga antara Timnas Islandia dengan Indonesia ini dianggap sebagai laga uji cpba yang penting bagi Indonesia untuk menambah pengalaman yang bagus. Dikarenakan dalam waktu dekat nanti Indonesia akan melakoni piala Asian Games 2018. Disisi lain Luis Milla tengah mempersiapkan dan memanggil kurang lebih delapan pemain senior. Upaya tersebut agar bisa bergabung dengan 16 pemain muda sekaligus memberikan motifasi. Alasan tersebut karena pesta olahraga Asia yang diperkirakan akan berlangsung Agustus 2018 mendatang dan Indonesia ikut didalamnya.

Persiapan untuk menghadapi Timnas Islandia. pelatih kelahiran 12 Maret 1966 sekaligus kelahiran Spanyol ini membuat strategi dan kejutan baru. Kejutan tersebut adalah dengan memanggil dua pemain Persib Bandung. Kedua pemain tersebut terdiri dari Victor Igbonefo dan Hanhen Herdiana. Victor Igbonefo adalah pemain berusia 32 tahun dia terpilih sebagai pemain yang mempunyai visi dan kedisiplinan yang tinggi, sedangkan untuk Henhen Herdiana, dirinya diharapkan bisa memperkuat bagian pertahanan belakang Indonesia.

Comments

comments

NO COMMENTS