Wenger Dibuat Berdebar-debar Karena VAR

0
32

Wenger Dibuat Berdebar-debar Karena VAR-min

London, Bolakini.net – Pelatih The Gunners, Arsene Wenger telah mengakui bahwa dirinya sempat dibikin deg-degan. Karena menunggu keputusan wasit pada saat berkonsultasi menggunakan VAR. Pada dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga antara Chelsea melawan Arsenal di Stamford Bridge tadi malam.

Kedua klub asal London tersebut berakhir dengan kedudukan skor imbang 0 – 0. Dimana sang tuan rumah sempat mengkuasai pertandingan di babak kedua.

Akan tetapi menjelang pertandingan berakhir, Danny Welbeck sempat melanggar Cesc Fabregas di daerah terlarang. Sang wasit Martin Atkinson kemudian menghentikan pertandingan tersebut dan berkonsultasi kepada team yang bertugas dibagian VAR. Yang sedang diuji cobakan oleh pihak FA di kompetisi Piala Liga.

Namun sang pihak dari pengadil kemudian telah memutuskan bahwa tidak ada tendangan penalti. Dan Arsene Wenger, yang telah menyaksikan laga dari tribun karena hukuman dari FA, Arsene Wenger pun mengakui sempat merasa tegang.

“Saya tidak dapat melihat tayangan ulangnya di TV. Mereka membuat keputusan tersebut. Dan kami harus menghormati keputusan itu,” Arsene Wenger buka suara seperti yang di publikasikan oleh Sky Sports.

“Saya telah khawatir proses semacam ini dan akan memakan waktu terlalu lama. Saya mengkira mereka (petugas VAR) apakah itu benar-benar bukan penalti dan mereka seperti terus melihatnya dan berulang-ulang.”

Dan Arsene Wenger menjelaskan bahwa The Gunners masih mempunyai kans bagus untuk dapat ke final Carabao Cup

“Saya masih merasakan bahwa kami tampil bagus, ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dimana kami sangat terorganisir dengan baik. Dan kami memiliki solidaritas yang besar pada dalam skuat kami. Secara kesuruhan saya berpikir kinerja tim sangat positif dan bagus,” ujar sang pelatih The Gunners.

“Jika secara kesuruhan saya percaya bahwa tentu saja ini adalah kesempatan bagus. Untuk kami agar dapat bisa pergi ke Wembley dimana kami ingin pergi kesana. Akan tetapi kami mengetahui bahwa The Blues adalah tim yang berbahaya dan kami harus berhati-hati. Jadi itulah kenapa pertandingan ini begitu penting sampai pada saat itu. Akan tiba kami harus memenangkan pertandingan Premier League kami dan bersiap-siap,” tandasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS