Chamberlain Mengharapkan Coutinho Makin Sukses di Barcelona

0
9

Chamberlain Mengharapkan Coutinho Makin Sukses di Barcelona-min

Liverpool, Bolakini.net – Alex Oxlade-Chamberlain belum lama ini mengamati vitalnya peran dari Philippe Coutinho. Pada saat di Liverpool dan mendoakan mantan rekan setimnya untuk semakin sukses di Barcelona.

Philippe Coutinho telah menjadi buah bibir pada pekan ini. Setelah selesai transfernya ke Barcelona yang telah diresmikan dengan nilai mencapai 160 juta euro. Tidak begitu banyak yang menduga Philippe Coutinho akan datang ke Camp Nou di bursa Januari ini.

Alex Oxlade-Chamberlain pada saat ini sebelumnya telah mengatakan bahwa kepergiannya sang playmaker kelahiran Brazil tersebut. Tak ada banyak berpengaruh untuk permainan The Reds. Akan tetapi dirinya tak menampik bahwa Philippe Coutinho merupakan sosok pemain yang amat begitu bertalenta.

Pada saat Alex Oxlade-Chamberlain ditanyakan bagaimana perasaan kehilangan playmaker The Reds

“Saya mengetahui bahwa Philippe Coutinho Adalah seorang pemain yang mempunyai talenta kelas dunia. Sebelumnya saya bergabung ke sini dan dalam waktu yang singkat saya menghabiskan bersamanya. Saya telah melihat betapa besar pengaruh. Yang ia (Philippe Coutinho) berikan di dalam tim,” tutur Alex Oxlade-Chamberlain seperti yang di publikasihkan oleh UK Newspaper.

“Dia mempunyai karakter yang kuat dan luar biasa. Dan dirinya akan menjadi sosok favorit para fans dan itu sangat layak untuk dirinya. Philippe Coutinho adalah pemain yang luar biasa dan sudah dapat melakukan begitu banyak hal hebat pada saat bersama The Reds.”

“Ketika anda kehilangan seseorang yang luar biasa seperti Philippe Coutinho. Saya takkan mampu mengatakan anda merindukannya, akan tetapi anda ingin sebanyak mungkin pemain bagus di dalam tim anda. Inilah sepakbola, dan inilah dunia yang kami sedang jalani. Para pemain bisa datang dan pergi.”

“Jika pemain hebat akan meninggalkan klub dan klub akan menghadirkan pemain hebat lainnya. Maka anda takkan senang melihat teman anda pergi begitu saja. Dan sosok Philippe Coutinho adalah sosok teman yang baik. Akan tetapi anda masih mengharapkan yang terbaik untuk mereka yang meninggalkan anda.”

Dan pada saat ini masih jadi tanda tanya siapakah yang akan menggantian posisi Philippe Coutinho.

Comments

comments

NO COMMENTS