Leroy Sane Bisa Buktikkan Kualitas Terbaiknya

0
9

leroy-sane_c986086-minManchester, BolaKini.net – Bintang Manchester City, Leroy Sane, sanggup melakukan apapun dan bisa lebih berkembang lagi, menurut rekan setimnya, Ilkay Gundogan.

Sane tampil impresif bersama tim pemuncak klasemen Premier League musim ini, mencetak enam gol dan sembilan assist dalam 20 pertandingan Premier League.

Rekan setimnya di klub dan timnas Jerman, Gundogan, mengaku sangat terkesan, namun merasa Sane masih bisa lebih hebat lagi.

“Dia sangat bagus. Saya kira dia belum menunjukkan kemampuan terbaiknya, dan itu bagus. Dia sekarang menunjukkan permainan yang atraktif, melepas assist, dan mencetak gol,” jelas Gundogan di UK Newspaper.

“Dia benar-benar penting untuk kami, selalu melakukan pergerakan, sangat cepat, sangat lincah. Anda bisa mengumpan padanya dan dia pasti akan bisa meraih bolanya.”

“Jika saja dia fokus melakukan semuanya dengan sederhana dan sesempurna mungkin, segalanya bakal sanggup ia lakukan.”

Gundogan lantas meminta pemain 22 tahun untuk lebih mengasah kemampuan kontrol bolanya.

“Dia masih bisa memperbaiki sentuhan pertamanya. Bagaimana dia mengamankan bola dari lawan, dengan membelakangi lawan, menunjukkan stabilitas, terutama di situasi satu lawan satu,” lanjutnya.

“Maksud saya bukan situasi satu lawan satu ketika menyerang, namun memainkan umpan sederhana di lini tengah. Dia menunjukkan potensi luar biasa di sepertiga lapangan. Dia sudah menunjukkan dia sanggup mencetak gol, memberi assist, menggiring bola – semuanya.”

Comments

comments

NO COMMENTS