Penjelasan Zidane Tentang Benzema Dan Pemain Baru

0
6

Penyejelasan Zidane Tentang Benzema Dan Pemain Baru-min
Madrid, Bolakini.net –¬†Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sedang membahas kondisi dari sang pemain. Karim Benzema yang kini sedang tengah menjalani pemulihan cedera. Zinedine Zidane pun mengakui bahwa belum bisa memastikan kapan Karim Benzema bisa kembali bermain bersama Los Blancos.

Karim Benzema telah mengalami cedera setelah selesai bermain di Real Madrid pada saat pertandingan di El Clasico melawan Barcelona. Akan tetapi, Karim Benzema pada saat ini sudah terlihat dirinya berlatih sendirian.

Dan Zinedine Zidane tidak dapat mengatakan kapan Karim Benzema akan bermain. Dan dirinya masih akan terus memantau kondisi mantan pemain Lyon Tersebut. Zidine Zidane juga tidak mau terburu-buru menurunkan sang playmaker jika kondisinya memang masih belum pulih sepenuhnya.

“Saya tidak mengetahui kapan dirinya akan kembali berlatih bersama teman-teman timnya. Dia kembali kelapangan akan tetapi kami akan terus memantau perkembangan. Saya juga tidak sabar untuk memainkannya lagi,” ucap Zidine Zidane pada situs resmi klub.

“Kami tidak akan terburu-buru untuk memainkannya karena kami tidak ingin mengambil resiko sampai dia pulih dan kondisi 200%.”

Pada saat sang pelatih Los Blancos ditanya akankah mendatangkan pemain baru untuk memperbaikin performanya

Dan sang pelatih Los Blancos pun memang tidak menutup akan ada kemungkinan untuk membeli pemain di bursa Januari ini. Akan tetapi, pada sampai saat ini dirinya masih belum bisa mendapatkan pemain yang sesuai di inginkan olehnya pada musim ini.

“Jika Ada pemain yang anda inginkan, dan dia tersedia dan bisa didatangkan oleh sesuatu tim. Dan anda mendatangkannya, dan bukan hal tersebut yang menjadi masalahnya,” ucap sang pelatih.

“Saya tidak dapat memikirikan siapa pun yang bisa mengubahnya. Kami akan melihatnya pada bulan Juni, bukan sekarang.”

Los Blancos pun pada saat ini masih belum bisa menampilkan sesuai ekspektasi. Segio Ramos dkk. masih berada di posisi peringkat ke-4 klasemen sementara La Liga. Dan masih berjuang untuk dapat mendekati sang pemuncak klasemen.

Los Blancos pun sekarang baru saja mendapatkan 32 poin dari 17 pertandingan. Dan Los Blancos pun telah tertinggal jauh dan berjarak 16 poin dari sang pemuncak Klasemen sementara Barcelona. Barcelona pun telah menkantongi 48 poin dan masih kokoh di puncak klasemen La Liga.

Comments

comments

NO COMMENTS