Franck Ribery Ingin Bertahan di Bayern Munchen Sampai Gantung Sepatu

0
26

26230877_1822439951160404_6215401135135449624_n-minMunchen, Bolakini.net – Masa depan Franck Ribery sampai saat ini masih menjadi spekulasi. Akan tetapi Ribery menegaskan kesetiaannya untuk Bayern Munchen.

Wajar jika masa depan Ribery tengah terombang-ambing karena belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang kontraknya. Padaha masa tinggal Ribery di Allianz Arena tinggal tersisa enam bulan lagi.

Ada kabar bahwa Ribery ingin pergi dan mencari tantangan baru. Apalagi kondisinya tak lagi prima menyusul seringnya dibebat cedera.

Beberapa klub Eropa, China dan Timur Tengah sudah bersiap menawarkan kontrak wah untuk pemain berusia 34 tahun. Di tengah spekulasi yang merebak, Ribery pun angkat bicara. Apa katanya?

“Keinginan saya adalah bertahan selama mungkin di Bayern Munich,” tegas Ribery seperti dikutip Soccerway.

Franck Ribery Cetak Gol Saat Lawan Bayer Leverkusen

Franck Ribery musim ini baru bikin dua gol dan satu assist dari 15 penampilan di seluruh kompetisi. Rata-rata Ribery main sekitar 60 menit lebih per laga. Cedera yang kerap menimpa jadi alasan mengapa dia sering bolak-balik ruang perawatan.

Namun, Ribery langsung bikin gol saat Bayern mengawali paruh kedua musim dengan kemenangan 3-1 di kandang Bayer Leverkusen, Sabtu (13/1/2018) dinihari WIB tadi.

“Biasanya sih saya cuma memberi assist atau menggocek bola – tapi senang rasanya jika mencetak gol,” sambungnya.

“Saya senang dalam kondisi sehat dan fit. Saya have fun dengan rekan-rekan setim, menikmati permainan dan juga sesi latihan,” pungkas pemain yang sudah memperkuat Bayern sejak 2007 itu.

Comments

comments

NO COMMENTS