Pemain The Reds Mengklaim Bahwa Tidak Gentar Melawan City Malam Nanti

0
4

Pemain The Reds Mengklaim Bahwa Tidak Gentar Melawan City Malam Nanti-min

Liverpool, Bolakini.net – Pemain depan The Reds, Sadio Mane telah menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak takut dengan status Manchester City. Yang kini tengah memuncaki klasemen sementara dan menampilkan performa yang luar biasa pada musim ini.

Manchester City memang begitu luar biasa pada musim ini dengan catatan belum terkalahkan di Premier League. Dan The Citizens pun berada di puncak klasemen dengan catatan belum pernah kalah di Premier League. Dengan catatat tersebut The Citizens mendapatkan keunggulan jauh dari rival sekota mereka, Manchester United.

Mejelang pertemuan antara Liverpool melawan Manchester City di Anfield Stadium, Minggu (14/01/2018) malam nanti. Sadio Mane juga menegaskan bahwa dirinya tak tertarik untuk membicarakan posisi The Citizens. Karena fokus utama mereka adalah diri sendiri agar bisa meraih kemenangan.

“Saya tidak begitu tertarik dengan posisi mereka (Manchester City) atau pun performa yang mereka tampilkan. Saya lebih tertarik diri kami sendiri dan yang paling terpenting meraih kemenangan,” ujar Sadio Mane.

“Kami bermain di kandang kami sendiri. Jadi kami akan memiliki dukungan sepenuhnya di belakang kami. Pada saat ini kami dalam performa bagus, Kami sudah memenangi banyak pertandingan. Kami juga sangat percaya diri. Dan kami akan mencoba bermain sebagai tim dan memenangkan pertandingan tersebut,” tambahnya.

“Keyakinan kami sudah kembali lagi dan sangat penting bagi kami untuk mengalahkan lawan kami. Itulah kenapa kami harus memenangkan pertandingan tersebut.”

Mohamed Salah pun tidak sabar untuk jajal kekuatan skuat Manchester City

Mohamed Salah bersikeras bahwa dirinya tak sabar untuk menghadapi Manchester City yang belum terkalahkan di Premier League pada musim ini.

“Ini adalah jenis pertandingan yang saya sukai dan untuk fans ini adalah sesuatu yang sangat berbeda,” ujar Mohamed Salah.

“Kami (Liverpool) dan Manchester City sama-sama memainkan pemainan sepakbola yang hebat. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang tak akan terlupakan dan sempurna,” sambungnya.

“Saya sangat yakin kami harus bisa memiliki hasil yang bagus, mereka juga memainkan sepakbola fantastis. Akan tetapi bagi saya, saya hanya memikirkan tim saya. Kita lihat saja pada pertandingan nanti,” tandasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS