Real Madrid Tenggelam di Santiago Bernabeu

0
27

Real Madrid Tenggelam di Santiago Bernabeu-min

Madrid, bolakini.net –  Kejutan terjadi di Santiago Bernabeu, dimana Real Madrid tenggelam dalam pertandingan melawan Villareal. Bermain dihadapan para pendukungnya sendiri Madrid harus memberikan poin penuh pada pertandingan tersebut untuk tamu mereka.

Pada pertandingan yang dilangsungkan hari Sabtu, 13 Januari 2018 malam tadi, Madrid harus mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 0-1 dari Villarreal. Banyak peluang yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo dkk. namun tak ada satupun yang menghasilkan gol.

Saat tekanan yang dilancarkan selalu bisa dipatahkan barisan belakang Villarreal, Madrid malah dipukul oleh sebuah serangan balik. Hanya sekitar tiga menit sebelum laga tuntas gawang Madrid dijebol Pablo Fornals.

El Real gagal mencetak gol balasan di sisa waktu permainan dan tambahan waktu tiga menit yang diberikan wasit. Kekalahan ini menambah catatan buruk Madrid karena mereka gagal menang di tiga pertandingan terakhir La Liga. Rentetan ini berawal dari ketika Madrid dipermalukan Barcelona pada 23 Desember, dan dilanjutkan dengan hasil imbang 2-2 ketika bertamu ke Celta Vigo.

Tepatnya pada menit ke-86 Real Madrid tenggelam dalam kekalahan

Ini menjadi kekalahan nomor empat yang diderita Madrid musim ini, yang tentunya membuat mereka makin tertinggal dari Barcelona di puncak klasemen. El Real masih bertengger di posisi empat dengan poin 32, sementara Barca ada di urutan teratas dengan poin 48.

Perubahan taktikal coba dilakukan Zinedine Zidane saat memasukkan Lucas Vazquez dan Marco Asensio untuk menggantikan Isco serta Gareth Bale. Namun upaya tersebut tak juga membuahkan hasil. Permainan rapat Villarreal, yang menumpuk pemain di kotak penalti, membuat upaya-upaya Madrid gagal.

Petaka untuk El Real datang di menit 86 saat mereka mendapat tendangan sudut. Dari momen itulah Villarreal melakukan serangan balik yang berujung gol.

Menyisir lapangan sambil membawa bola di sisi kiri lapangan, Cherysev lantas mengirim bola pada Unal yang menusuk dari tengah. Tembakan Unals bisa dihalau Navas, tapi bola mental dari momen itu jatuh ke kaki Fornals. Jeli melihat Navas sudah tidak berada di posisi yang tepat, Fornals melob bola melewati Navas dan masuk ke gawang.

Di sisa waktu permainan Madrid gagal mencetak gol penyama. Laga pun tuntas dengan skor 0-1 untuk Villarreal.

Comments

comments

NO COMMENTS