Ingin Dapatkan Aubameyang ? Siapkan Dana 60 Juta Pounds!

0
57

pierre-emerick-aubam_1de49a6-minBerlin, BolaKini.net – Borussia Dortmund dikabarkan telah siap melepas penyerang andalannya yakni Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun hanya pada klub yang bersedia membayar minimal 60 juta Pounds.

Pemain asal Gabon ini sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan klub-klub lain. Di antaranya AC Milan, Real Madrid, hingga Liverpool dan Arsenal. Akan tetapi ia tak kunjung pindah dari Dortmund.

Namun belakangan ini, ia kembali dikait-kaitkan dengan Arsenal. Bahkan ada indikasi ia benar-benar akan pergi dari Dortmund pada musim dingin ini, apalagi karena hubungannya dengan klub Bundesliga itu diklaim kurang harmonis.

Arsenal sendiri disebut mengincar pemain 28 tahun tersebut karena ingin menjadikannya sebagai pengganti Alexis Sanchez.

Kabarnya The Gunners telah melepas dua penawaran pada Aubameyang, salah satunya sebesar 50 juta Pounds. Tapi tawaran itu ditolak oleh Dortmund.

Menurut kabar yang dilansir oleh Bild, Dortmund kini siap untuk melepas penyerang dengan lari kencang itu.

Asalkan, Arsenal dan siapapun yang meminatinya mau membayar tidak kurang dari 60 juta Pounds.

Saat ini baik Arsenal maupun Dortmund disebut masih tarik ulur soal harga Aubameyang. Namun kabarnya sang striker disebut berpeluang besar untuk pindah ke Emirates sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup.

Media Jerman itu menambahkan, kabarnya Arsenal juga siap memberikannya gaji selangit, yakni sekitar 335 ribu Pounds per pekan.

Jumlah itu tentu jauh lebih besar dari yang diterima oleh Mesut Ozil, atau Alexis Sanchez sebelumnya.

Aubameyang gabung dengan Dortmund sejak tahun 2013 lalu. Sampai saat ini, ia telah tampil sebanyak 212 kali dan mencetak 141 gol.

Comments

comments

NO COMMENTS