Bos PSG : Saya Sangat Yakin Bahwa Neymar Akan Bertahan

0
46

Bos PSG Saya Sangat Yakin Bahwa Neymar Akan Bertahan-min

Paris, Bolakini.net – Sang presiden Paris Saint Germain, Nasser Al-Khelaifi telah menegaskan akan keyakinan dirinya bahwa sang bintang, Neymar. Neymar akan tetap Bertahan di klub Paris Saint Germain pada musim depan.

Belakangan kini telah muncul kabar yang bahwa menyebutkan sang bintang tidak bahagia di Paris Saint Germain dan ingin angkat kaki pada musim panas nanti. Dan kabarnya bahwa klub La Liga, Real Madrid telah siap untuk mendatangkan dirinya kembali ke La Liga. Akan tetapi kini Nasser Al-Khelaifi telah mempatahkan rumor tersebut.

“Itu hanyalah sebuah rumor dan tentu saja hal tersebut tidak benar. Dirinya (Neymar) sudah bahagia di sini, dirinya ingin bertahan bersama klub ini. Dirinya baru saja datang ke sini selama lima bulan lalu dan dirinya masih memiliki empat setengah tahun tersisa pada kontraknya,”ucap Nasser Al-Khelaifi seperti yang dipublikasikan oleh Sky Sports.

“Mereka di Spanyol sangat ingin memulai (permainan) yang kecil. Akan tetapi kami tidak ingin memasuki ke permainan tersebut. Sang The Golden Boy tidak bakalan 100 persen bersama kami pada musim depan nanti, akan tetapi 2000 persen dirinya bersama kami,” tegas sang bos PSG.

Neymar ogah untuk memperdulikan rumornya dan dirinya sudah bahagia berada di Paris

Dan sang The Golden Boy pun tidak memperdulikan rumor tersebut. Dan Neymar pun mengklaim bahwa dirinya sudah bahagia berada di Paris Saint Germain.

“Saya senang bersama rekan setim saya dan saya sudah bahagia berada disini (PSG). Saya juga bermain bagus dan datangke sini untuk membuat sejarah dan melakukan hal yang terbaik untuk klub ini,” ujar Neymar.

“Saran dan kritik memang selalu ada dan akan selalu ada. Sejak di Santos atau pun semasa pada saat di Barcelona, di semua jendela transfer selalu ada nama saya. Mustahil untuk saya menghindarinya,” ungkapnya.

Sang pemain yang mempunyai julukan The Golden Boy tersebut baru saja menjadi pahlawan kemenangan dengan skor 4-0 pada saat Paris Saint Germain melawan Montpellier dengan turut mencetakan nama nya dua gol sekaligus. Dan kemenangan tersebut membuat Paris Saint Germain makin kuat di puncak klasemen Ligue 1 sementara dengan keunggulan 11 angka dari sang pesaing yang terdekatnya yaitu, Olyimpique Lyonnais.

Comments

comments

NO COMMENTS