Demi David De Gea, Los Blancos Siap Tukarkan Dengan Ronaldo

0
24

16_ronaldo_release_clause-minMadrid, Bolakini.net – Real Madrid seperti dikabarkan media Spanyol, El Confidencial, Senin (29/1/2018), akan melakukan segala cara untuk mendapatkan jasa kiper Manchester United, Demi David De Gea, pada bursa transfer musim panas 2018. Los Blancos dikabarkan┬átukarkan Cristiano Ronaldo sebagai pemulus kesepakatan.

De Gea sudah lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid. Pada 2015, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu hampir mendapatkan jasa De Gea. Namun, rencana tersebut gagal karena adanya kesalahan administrasi.

Madrid masih menaruh minat pada kiper berpaspor Spanyol itu. Klub asuhan Zinedine Zidane kabarnya siap memulai perburuan jasa De Gea pada bursa transfer musim panas 2018.

Ronaldo dianggap sebagai sosok yang tepat untuk membantu klub mewujudkan rencana tersebut. Seperti diketahui, CR7 dalam beberapa tahun terakhir dikaitkan dengan rencananya kembali berseragam Setan Merah.

Ronaldo Sudah Tak Bahagia Dengan Real Madrid

Apalagi sang megabintang mulai menunjukkan tanda-tanda tidak bahagia bersama Madrid. Situasi ini tentu ingin dimanfaatkan klub Ibukota Spanyol agar bisa mengambil keuntungan dari rasa tidak bahagia Ronaldo.

Namun, rencana tersebut kemungkinan bakal dimentahkan Manchester United. Manajer Jose Mourinho kabarnya menilai harga De Gea lebih besar daripada Ronaldo.

Untuk meluluhkan hati Manchester United, Real Madrid sepertinya harus mengeluarkan dana transfer besar plus menyertakan Cristiano Ronaldo ke dalam kesepakatan. Apalagi David De Gea masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2019 dan mampu tampil apik di Premier League 2017-2018 dengan mencatatkan 14 kali clean sheet dari 24 pertandingan. Demi David De Gea, Real Madrid Siap Tukarkan dengan Ronaldo

Madrid, Bolakini.net – Real Madrid seperti dikabarkan media Spanyol, El Confidencial, Senin (29/1/2018), akan melakukan segala cara untuk mendapatkan jasa kiper Manchester United, David De Gea, pada bursa transfer musim panas 2018. Los Blancos dikabarkan menyodorkan Cristiano Ronaldo sebagai pemulus kesepakatan.

Comments

comments

NO COMMENTS