Beckham Resmi Memiliki Klub Di MLS

0
43

Beckham Resmi Memiliki Klub Di MLS-min

Miami, bolakini.net – Cita-cita David Beckham untuk memiliki klub di Liga Sepak Bola Amerika Serika (MLS) akhirnya tercapai. Otoritas sepak bola dan pengelola liga di Negeri Paman Sam itu akhirnya memberi lisensi bagi Beckham memiliki klub MLS yang berbasis di Miami, Senin (29/1/2018).

David Beckham telah mengutarakan rencananya soal Miami pada empat tahun lalu, tepatnya pada Februari 2014.  Namun, dia menghadapi sejumlah kendala seperti menemukan lahan untuk pembangunan stadion.

Beckham mengaku sempat frustrasi karena tak kunjung mendapatkan lisensi klub yang dijanjikan akan rampung pada 2016 atau 2017. Kini, masalah tersebut tinggal sejarah.

Proses yang menyakitkan telah dilalui Beckham untuk memiliki klub sepakbola sendiri

“Saat itu terasa menyakitkan, Sebuah proses yang harus dilalui,” kata Beckham seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

“Saya pikir proses dalam empat tahun ini berjalan dengan positif. Saya selalu percaya dengan proyek ini. Oleh karena itu, saya tidak pernah menyerah,” ucap Beckham.

osok yang semasa aktif bermain pernah mempersembahkan treble untuk Manchester United pada musim 1998-1999 ini menegaskan tekadnya yang begitu besar untuk memperjuangkan klub Miami.

“Ada banyak rintangan, tetapi saya orang yang gigih dan saya tidak menyukai kekalahan,” ujar Beckham.

Dengan demikian Miami akan menjadi klub ke-25 di Major League Soccer menyusul Los Angeles FC dan Nashville yang menjadi klub ke-23 dan ke-24.

Comments

comments

NO COMMENTS