Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United

0
49

spurs-mu-996x664_3ed35f2-minLondon, BolaKini.net – Tottenham Hotspur dan Manchester United akan saling berhadapan di Wembley Stadium pada hari Kamis (1/2) dini hari nanti.

United sendiri saat ini berselisih 12 poin dari Manchester City di puncak klasemen. Jika mereka kalah pada laga ini, maka kans juara mereka akan semakin menipis.

Oleh karenanya pasukan Setan Merah akan melakukan segala cara untuk memenangkan laga di Wembley hari Kamis nanti.

Baik Tottenham maupu MU sama-sama belum tersentuh kekalahan di tahun 2018, kendati United tampil lebih meyakinkan dengan menyapu 5 laga di tahun 2018 ini dengan kemenangan, sementara Tottenham hanya mampu menang 2 kali dan imbang 3 kali selama tahun 2018 ini.

Jelang laga krusial ini, Mauricio Pochettino memiliki sejumlah masalah kebugaran pada pemainnya. Harry Winks dipastikan absen karena cedera, sementara Danny Rose, Toby Alderweireld, dan Serge Aurier dikabarkan belum cukup fit untuk bermain pada tengah pekan ini.

Pochettino sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 ini di mana Harry Kane masih diandalkan menjadi mesin gol Spurs pada laga ini. Ia akan dibantu oleh trio Christian Eriksen, Dele Alli dan Son Heung-Min yang akan beroperasi di sektor sayap.

Di lini pertahanan, duet Jan Vertonghen dan Davinson Sanchez diharapkan mampu meredam lini serang tim tamu.

Di kubu tim tamu Jose Mourinho tidak memiliki masalah cedera tambahan pada timnya. Hanya Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Daley Blind yang berhalangan tampil pada laga ini karena mengalami cedera.

Mourinho kemungkinan besar menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana Alexis Sanchez akan menjadi starter di lini serang.

Di lini tengah Paul Pogba dan Nemanja Matic akan bertugas untuk menyeimbangkan lini serang dan lini pertahanan MU.

Comments

comments

NO COMMENTS