Olivier Giroud Akan Meninggalkan Arsenal Dan Akan Bergabung Ke Chelsea

0
15

Olivier Giroud Akan Meninggalkan Arsenal Dan Akan Bergabung Ke Chelsea-min

London, Bolakini.net – Sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah mengungkapkan bahwa dirinya kehilangan sosok Olivier Giroud akan membuat dirinya bersedih. Akan tetapi dia selalu sangat berharap yang terbaik untuk semua para pemainnya.

Nama sang penyerang kelahiran Prancis tersebut tengah digosipkan akan bergabung bersama Chelsea dalam beberapa jam kedepan. Akan tetapi ada juga yang menyebutkan dirinya akan bergabung dengan Borussia Dortmund sebagai bagian dari transfer Pierre-Emerick Aubameyang.

Setelah selesai pertandingan pada saat melawan Swansea City, dimana The Gunners Dipermalukan dengan skor 1-3. Arsene Wenger ditanya tentang keadaan Olivier Giroud dan perasaanya dengan kemungkinan mantan pemain Montpellier tersebut pergi.

Arsene Wenger merasa sedih dengan kehilangan sang pemain

“Ya, tentu saja itu membuat saya sedih karena saya sendiri yang membawanya dari Montpellier. Dia menjadi pemain internasional reguler yang sangat kuat untuk Prancis. Dan kami telah bersama-sama melewati musim dengan musim baik maupun buruk,” ujar Arsene Wenger.

“Saya selalu percaya perilakunya top, pemain kelas atas dan respek lebih terkait dengan itu daripada yang lainnya,” sambung sang pelatih.

Meskipun telah mengakui bahwa akan sedih apabila benar Olivier Giroud akan pergi dari The Gunners. Namun Arsene Wenger telah mengakui tahu bahwa pemainnya tersebut butuh bermain reguler karena ada Piala Dunia di depan mata.

“Olivier Giroud adalah pria The gunners dan setelah itu dia perlu bermain juga. Akan tetapi dia juga belum banyak bermain di Premier League sejak awal musim ini dan dia adalah pemain reguler di Tim Nasional Prancis,” lanjutnya.

“Ada Piala Dunia dimana Tim Nasional Prancis akan ke sana, sangat sulit untuk bisa pergi ke sana dan pada tahap tertentu saja sulit bagi dirinya. Akan tetapi dia selalu memiliki hatinya dengan 100 persen pada dalam tim dan dirinya sangat berkomitmen,” tandasnya.

Ian Wright juga ikut memberikan kritik dengan keputusan The Gunners

Selain sang pelatih The Gunners yang merasa sedih, Ian Wright juga sangat kecewa dengan keputusan The Gunners.

“Mengapa mereka (The Gunners) akan menjualnya? ini sangat tidak masuk akal,” ucap Ian Wright.

“Ini seperti kehilangan seorang pemain yang sangat bagus dan menggantikannya dengan pemain yang biasa-biasa saja,” tandasnya.

Comments

comments

NO COMMENTS