Coutinho Dapat Peran Yang Baru Pada Saat di Barcelona

0
15

Coutinho Dapat Peran Yang Baru Pada Saat di Barcelona-min

Barcelona, Bolakini.net – Bos dari Barcelona, Ernesto Valverde, telah memberikan klarifikasi terkait keputusannya untuk sang pemain anyar, Philippe Coutinho. Yang dimana dirinya diposisikan yang berbeda dari biasanya.

Barceloan pun memang menang tipis dengan kedudukan 1-0 lewat gol dari Luis Suarez. Ketika Barceloan menjamu Valencia di laga leg pertama semifinal Copa del Rey. Pertandingan tersebut di markas besar Barcelona Camp Nou pada tadi malem.

Philippe Coutinho memang tidak dimainkan menjadi starter di laga tersebut, akan tetapi akhirnya dirinya dimainkan ketika laga sudah berjalan kurang lebih dari satu jam.

Gelandang kelahiran Brasil tersebut biasanya dimainkan pada bagian kiri ketika dirinya masih membela Liverpool. Akan tetapi pelatih Barcelona telah memutuskan bahwa memberikan peran yang berbeda kepada nya pada saat berada di atas lapangan.

Ernesto Valverde akan membuat Philippe Coutinho berbeda dari sebelumnya

“Memang itu benar bahwa Philippe Coutinho bermain di posisi tengah kadang Lionel Messi senang bermain di sisi kanan,” tutur Ernesto Valverde seperti yang dipublikasikan Goal International.

“Jika hal tersebut terjadi, kami harus sedikit lebih menyusaikannya. Ide kami Philippe Coutinho harus bisa bermain di sisi melebar. Pada saat Lionel Messi bermain di tengah, namun dirinya bisa bermain di manapun.”

“Memang benar bahwa dirinya pada saat berada di The Reds dia biasa nya bermain pada bagian kiri. Akan tetapi dirinya pada saat bermain bersama Timnas Brasil dirinya biasa bermain di posisi kanan. Philippe Coutinho dapat bermain di posisi manapun di lini depan.”

Sang pelatih Barcelona pun juga mengatakan Lionel Messi harus diberikan kesempatan untuk bernafas.

“Ketika bola berada di kaki Lionel Messi, semua orang banyak berharap dengan hal-hal yang hebat darinya.”

“Kadang memang banyak orang yang berharap sangat terlalu tinggi karena kita harus memberikan Lionel Messi sedikit istirahat.”

“Memang telah benar dirinya pemain yang luar biasa, sepertinya yang sudah berulang-ulang yang pernah kita katakan. Sungguh luar biasa bisa melihat dirinya beraksi pada tiap hari.”

Barceloan harus bersiap untuk melawan Espanyol pada dalam laga derby yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Comments

comments

NO COMMENTS