Tim Berjulukan Laskar Sapeh Kerrab di Jadwalkan Akan Melawan Bali United

0
33

Laskar Joko kerrab-minJakarta, Bolakini.net – Skuat Bali United menilai bahwa tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu adalah lawan yang susah dan kuat di babak delapan besar Piala Presiden 2018 nanti. Kedua tim ini akan segera dipertemukan, tepatnya pada Sabtu 3 Februari 2018. Laga pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo tepatnya pukul 19:30 WIB. Yabes Tanuri yang merupakan seorang CEO Bali United ini tengah menilai tidak ada klub lain yang lemah. Dikarenakan sekarang ini sudah memasuki delapan besar.

Yabes Ikut Berkomentar Tentang Tim dan Lawan Yang Akan di Hadapi

Yabes juga beranggapan Madura United adalah tim yang kuat. Ditambah lagi skuat tersebut tidak pantas dianggap tim yang lemah dan tidak bisa pandang remeh. Pertempuran melawan Madura United adalah pertandingan yang seru dan special bagi kami. Kita juga sudah tahu delapan tim lainnya yang menuju ke perempat final merupakan tim yang persiapannya sudah matang dan maksimal. Ditambah lagi delapan tim ini saya perkirakan sudah mempersiapkan timnya masing-masing menuju Liga 1. Karena faktanya, pada musim lalu Madura United ialah tim yang sangat kuat. Disisi lain mereka juga sudah melakukan penambahan pemain baru yang disiapkan mengisi kekurangan dalam tim. Hal tersebut juga membuat mereka semakin kuat disegala sisi, Yabes menambahkan.

Kesimpulannya adalah Bali United sudah sukses masuk kedelapan besar dengan status menjuarai Grup D. Sedangkan untuk Madura United, mereka merupakan juara di Frup C. Diketahui Bali United dan Madura United masing-masing klub memiliki banyak pemain naturalisasi. Terhitung ada kurang lebih lima pemain natrulalisasi yang bakal diturunkan pada pertandingan nanti. Bali United punya Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic sebagai pemain yang sudah naturalisasi. Untuk skuat Laskar Sapeh Kerrab mereka juga sudah siapkan algojonya yang terdiri dari Greg Nwokolo, Raphael Maitimo dan Cristian Gonzales.

Ketika awal musim bursa transfer, Bali United sudah menutup diri. Sebab, untuk sekarang ini perkiraan Yabes sudah cukup ideal. Kemarin juga kami sudah membawa dan menambahkan banyak pemain. Kami juga sudah memutuskan untuk tidak menambah pemain lagi. Bisa dipastikan hingga saat ini kami belum membutuhkan tenaga baru dari pemain baru tentunya.

Comments

comments

NO COMMENTS