Watford Akan Menjamu The Blues Chelsea

0
16

Watford Akan Menjamu The Blues Chelsea

London, bolakini.net – Juara bertahan EPL, Chelsea bertekad untuk bangkit dari hasil buruk yang mereka raih tengah pekan lalu. The Blues bertekad kembali ke jalur kemenangan saat berkunjung ke Vicarage Road, markas Watford pada hari Selasa dini hari nanti.

Penyakit inkonsisten kembali menyerang Chelsea pada pertandingan pekan ke 25 tengah pekan lalu. Menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, The Blues harus menelan malu setelah dikalahkan oleh sang tamu dengan skor telak 3-0.

Chelsea ingin kembali ke jalur kemenangannya

Pada pertandingan pekan ke 26 ini Chelsea akan dihadapkan dengan salah satu tim kuda hitam EPL, Watford. The Hornets sendiri saat ini tercatat menempati peringkat 11 klasemen sementara EPL dengan raihan 27 poin saja.

Kondisi kedua tim jelang laga ini bisa dikatakan relatif mirip. Watford hanya meraih 1 kemenangan saja di 5 pertandingan mereka di ajang EPL sementara Chelsea hanya sukses meraih 2 kemenangan dari 5 laga terakhir mereka di EPL

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, kedua tim sama-sama mendatangkan pemain baru di tim mereka, di mana Watford mendatangkan Bintang Barcelona, Gerard Deulofeu sementara Chelsea mendatangkan Emerson Palmieri dan juga Olivier Giroud.  Ketiga pemain ini kemungkinan besar akan mendapatkan kesempatan bermain mereka pada akhir pekan ini sehingga ketiganya akan bekerja keras agar memberi kesan yang baik di klub baru mereka tersebut.

Watford tidak dalam kondisi 100%

Jelang laga ini tuan rumah bisa dikatakan berada dalam kondisi yang kurang baik. Tercatat Tommie Hoban, Craig Cathcart, Nathaniel Chalobah, Heurelho Gomes, Kiko Femenia, Will Hughes, Miguel Britos dan Molla Wague kemungkinan besar harus absen pada laga ini karena faktor cedera.

Dengan kondisi yang jauh dari kata optimal ini, Javi Garcia kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Gerard Deulofeu akan menjadi starter di lini serang The Hornets bersama Troy Deeney dan Richarlison. Di lini pertahanan, Garcia kemungkinan akan menduetkan Sebastian Prodl dan juga Christian Kabasele untuk mengawal Orestis Karnezis yang diturunkan sebagai palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Di kubu tim tamu, Antonio Conte mengunjungi Vicarage Road juga dengan membawa sejumlah masalah cedera. Andreas Christensen, Alvaro Morata dan WIllian kemungkinan besar absen apda laga ini karena cedera, sementara kondisi David Luiz masih dipertanyakan karena ia belum pulih benar dari cederanya.

Conte sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 3-5-1-1 di mana Giroud berpeluang besar mendapatkan starter pertamanya di Chelsea, di mana Eden Hazard akan menyokong pergerakannya sebagai penyerang bayangan. Di lini tengah Conte masih akan mengandalkan Cesc Fabregas, N’Golo Kante dan Tiemoue Bakayoko untuk mengatur aliran bola mereka, sementara Thibaut Courtois akan kembali beraksi di bawah mistar gawang Chelsea.

Comments

comments

NO COMMENTS