Bayern Munchen Berhasil Lanjutkan Rangkaian Kemenangannya

0
53

i (1)-minMainz, Bolakini.net – Bayern Munchen berhasil melanjutkan rangkaian kemenangannya di Bundesliga setelah mengalahkan Mainz 05 dengan skor 2-0 di pekan ke-21. Tampil sebagai tim tamu cukup kesulitan membongkar pertahanan Mainz di Opel Arena, Sabtu (3/2/2018) malam WIB.

Kesulitan menciptakan peluang bersih lewat permainan terbuka, gol akhirnya diciptakan Bayern dari skema bola mati. Di menit ke-33, Ribery bisa menjebol gawang Mainz.

Pemain asal Prancis itu melepaskan tendangan first time, memanfaatkan bola liar hasil sepak pojok. Bola meluncur masuk ke gawang Mainz dan membawa Bayern Munchen memimpin 1-0.

Jelang babak pertama tuntas, Bayern bisa menambah keunggulan lewat James. Menerima umpan Corentin Tolisso di kotak penalti, James mengontrol bola dengan dada dan melepaskan sepakan kaki kiri yang mengirim bola masuk ke dalam gawang Mainz. Bayern Munchen memimpin 1-0. unggul 2-0 saat jeda.

Mueller berhadapan dengan Zentner

Bayern kembali mendominasi di babak kedua. Di menit ke-48, sebuah peluang didapat Sandro Wagner memanfaatkan umpan James. Tapi aksinya bisa digagalkan kiper Robin Zentner.

Di menit ke-53, Mainz sempat menebar ancaman. Menerima sodoran Giulio Donati, Robin Quaison yang baru masuk memaksa kiper Bayern Sven Ulreich melakukan penyelamatan untuk menghindarkan gawangnya dari kebobolan.

Bayern nyaris mendapat gol ketiganya di menit ke-70. Mueller berhadapan dengan Zentner, namun sepakannya gagal masuk ke gawang. Empat menit berselang, giliran Quaison yang gagal membuat gol bagi Mainz.

Tidak ada gol tambahan di sisa waktu pertandingan. Kemenangan 2-0 untuk Bayern atas Mainz menjadi hasil akhir pertandingan.

Tambahan tiga poin membuat Bayern makin kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan koleksi 53 poin dari 21 laga. Sementara kekalahan membuat Mainz gagal beranjak dari zona degradasi lantaran masih tertahan di peringkat 16 dengan 20 poin.

Comments

comments

NO COMMENTS