Dimusim Tahun Ini Merupakan Tahun Terakhir Untuk Bepe dan Ismed Bersama Persija

0
15

Jersey baru Persija-minJakarta, Bolakini.net – Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan sudah menentukan, dimusim 2018 ini kemungkinan besar mereka berdua akan jadi musim terakhir. Dalam acara launching jersey baru tim Macan Kemayoran di Springhill Golf Residence, Kemayoran, Jumat 2 Februari lalu. Bambang Pamungkan mengatakan akan pensiun bersama rekan akrabnya, Ismed Sofyan.

Pesepak bola yang akrab dikenal sebagai Bepe ini menginformasikan kepada seluruh suporter Jakmania untuk bisa membeli jersey musim ini. Hal tersebut dikarenakan dirinya akan memutuskan untuk menggantung sepatu dan berhenti memberikan kontribusinya bersama Persija. Tidak hanya Bambang Pamungkas, hal yang sama juga akan dilakukan oleh Ismed Sofyan.

Dalam pelantikan itu Bambang Pamungkas memakai kostum utama Persija Jakarta yang berwarna merah-merah. Sedangkan untuk Ismed Sofyan, dirinya menampilkan kostum ketiga milik Persija yang berwarna oranye-oranye, disusul dengan Marko Simic yang memakai jersey kedua berwarna putih-putih.

Kostum baru pastinya selalu memberikan semangat yang baru. Diawal tahun ini kami memiliki kostum baru. Bisa dibilang jersey tersebut terdiri dari tiga warna. Tiga warna tersebut adalah merah, putih, dan oranye. Yang pasti adalah saya sama sekali tidak ingin memberikan petunjuk. Bagi kami jersey ini merupakan salah satu yang akan memberikan kenangan terakhir bagi kami, ujar Bambang Pamungkas merangkul Ismed.

Harapan Ismed Sofyan Sebelum Pensiun

Akan tetapi ketika ditemui setelah acara tersebut berakhir, Ismed Sofian tidak mau ikut berkomentar tentang ungkapan yang dikeluarkan oleh Bambang Pamungkas. Pemain kelahiran kota Aceh itu akan tetap fokus menolong dan membantu para pemain muda Macan Kemayoran untuk dapat beradaptasi dan berkembang. Tentang permasalahan tersebut silahkan kalian tanyakan langsung kepada Bepe. Karena untuk sekarang ini saya tidak mau bicara tentang itu. Saat ini saya pribadi masih mau fokus dengan tim, kata kapten Persija itu.

Harapan dan keinginan Ismed Sofyan ialah jersey anyar ini mampu motivasi seluruh daftar pemain Persija agar bisa berprestasi musim ini. Karena sebentar lagi Persija Jakarta akan mengikuti banyak kompetisi seperti Liga 1, AFC Cup, dan Piala Indonesia.

Comments

comments

NO COMMENTS