Bhayangkara FC Sama Sekali Tidak Merasa Kecewa Atas Kegagalannya

0
15

bhayangkara fc gagal melaju dikejuaraan piala presiden-minJakarta, Bolakini.net – Bhayangkara FC sama sekali tidak kecewa atas kegagalan tim ini di kejuaraan Piala Presiden 2018. Karena apabila diingat kembali tujuan mereka bukan menjuarai turnamen pra musim ini melainkan bisa mempertahankan gelar Liga 1. Sebelumnya mereka harus puas berada diperingkat kedua Grup E Piala Presiden 2018. Kejadian tersebut lantaran kalah selisih gol dengan pemuncak Arema FC.

Walau telah gagal lolos, pasukan berjulukan The Guardian tidak terlalu kecewa. Ditambah lagi mereka menggunakan kompetisi pada 2015 lalu sebagai persiapan awal memasuki liga 1 2018. Permasalahan tentang Piala Presiden kami belum siap 100 persen. Mengingat kembali kita baru saja menyelesaikan waktu pemusatan latihan selama dua minggu di Sawangan. Akan tetapi, yang saya lihat dari keseluruhan grafik permainan anak asuhnya Simon McMenemy sudah meningkat, kata Yeyen Tumena yang merupakan Direktur Teknik, seusai memimpin Indra Kahfi latihan perdana di Lapangan ISCI, Ciputat, Senin 5 Februari.

Ketika babak penyisihan dimulai, BFC sebenarnya mengawali jalannya kejuaraan dengan sangat baik. Mereka mampu meraih kemenangan tipis 1-0 ketika melawan PSIS Semarang. Tapi, di laga kedua mereka mengalami kegagalan meraih kemenangan. Pada pertemuannya melawan Persela dan Arema, mereka hanya menghasilkan skor imbang. Kami juga melakukan perbaikan permainan di laga selanjutnya, tapi kami melakukan satu kesalahan di set piece. Kemudian kami juga sudah bermain sangat baik tapi kita hanya kekuarangan dalam mencetak gol. Secara keseluruhan daftar pemain sudah cukup baik, menambahkan.

Yang Menjadi Penyebab Bhayangkara FC Gagal Melaju ke Perempat Final

Kemungkinan besar permasalahan dilini depan yang kurang tajam. Untuk itu kami kembali fokus seperti yang pernah kami alami dikejuaraan Liga 1 musim lalu. Sebab, di tiga laga dijalani di Piala Presiden hampir sama seperti dikompetisi kemarin. Catatan yang bisa diperoleh mereka hanya sukses membobol gawang lawan sebanyak dua gol saja. Masalah ini merupakan masalah disektor serang, karena semua striker depan sebagian adalah pemain baru yang masih harus beradaptasi dengan tim.

Kedepannya Bhayangkara FC akan melakoni training center selama dua minggu kedepan. Pemusatan tersebut ditunjukan untuk bisa membenahi kekurangan timnya sebelum memasuki Liga 1 yang sebentar lagi akan dibuka pada 3 Maret mendatang.

Comments

comments

NO COMMENTS