Lionel Messi Menginginkan Marcos Alonso Gabung Dengan Barcelona

0
41

900955752-arsenal-v-chelsea-premier-league.jpg-minBarcelona, Bolakini.net – Lionel Messi dikabarkan menginginkan agar Marcos Alonso gabung dengan Barcelona. Messi sudah menyampaikan terkait hal ini melalui daftar pemain yang ia inginkan gabung dengan El Barca.

Pemain 27 tahun tersebut gabung dengan Chelsea pada tahun 2016 lalu dari Fiorentina. Di musim pertamanya, Alonso langsung mengantarkan The Blues menjadi juara Premier League.

Berposisi sebagai bek sayap 3-4-3, Alonso memang kerap tampil baik. Ia sering memberikan assist dan mencetak gol. Sepanjang musim ini saja, pemain asal Spanyol tersebut telah mencetak enam gol dan memberikan dua assist di semua kompetisi. Namun yang paling penting adalah kemampuannya dalam membantu pertahanan.

Messi Memberi Saran Datangkan Marcos Alonso

Penampilan Alonso yang gemilang tersebut dikabarkan telah menjadi daya pikat Barcelona. Ia diharapkan bisa mengisi bek kiri Barca pada musim depan.

Ketertarikan Barca pada Alonso tak lepas dari saran dari Messi. Pemain mega bintang Blaugrana tersebut menyarankan pada klubnya untuk menjadikan Alonso sebagai target transfer di bursa transfer berikutnya. Selain itu, Messi juga memasukkan David Alaba dan Valencia sebagai daftar beli Barca.

Alonso dipercaya akan beradaptasi dengan cepat di Barca. Sebab, ia sudah tak asing dengan sepakbola Spanyol di mana negara tersebut merupakan kampung halamannya sendiri.

Tapi yang mungkin akan menjadi masalah Alonso gabung Barca adalah bahwa dirinya merupakan jebolan akademi Real Madrid.

Comments

comments

NO COMMENTS