Hubungan Antonio Conte Dengan Manajemen Chelsea Memburuk

0
48

577545-9ded68e1776ffc23a8e5d21d1e37ae3b-minLondon, Bolakini.net – Hubungan Antonio Conte dengan manajemen Chelsea memburuk. Kedua pihak dikabarkan akan berhenti bekerja sama sampai akhir musim ini.

Conte musim ini kesulitan membawa Chelsea bersaing di zona teratas Premier League, setelah membawa mereka juara musim lalu. The Blues sementara ini ada di posisi empat dengan 50 poin, telah tertinggal 19 angka dari Manchester City yang memimpin.

Anak-anak London barat ini malah kini diperkirakan bakal kesulitan bertahan di empat besar, mengingat belakangan mendapatkan hasil tak maksimal. Dalam lima partai terakhir di liga, Chelsea cuma menang sekali.

Eden Hazard dkk. justru dipermalukan di dua laga teranyarnya, oleh tim-tim sekelas Bournemouth dan Watford. Mereka kalah 0-3 di kandang dari Bournemouth, lalu dihantam 1-4 saat tandang ke Watford.

Terkait performa timnya, Conte beberapa kali mengirimkan sinyal ketidakpuasan terhadap manuver Chelsea di bursa transfer. Media-media Inggris melaporkan bahwa pria Italia itu tak diberikan keleluasaan untuk memilih pemain yang diinginkannya.

Salah satu tandanya terlihat di musim panas lalu. Conte yang dikabarkan menginginkan Romelu Lukaku pada akhirnya mesti puas dengan Alvaro Morata. Conte malah sudah secara terbuka mengungkapkan, bahwa Chelsea butuh 2-3 pemain top musim depan alih-alih mendatangkan banyak nama berkualitas rata-rata.

Manajemen Chelsea Sudah Mulai Gerah

Melihat situasi ini, eks penyerang Arsenal dan tim nasional Inggris Ian Wright memprediksi kerja sama keduanya pihak ini takkan berlanjut hingga musim depan. Conte memang masih punya kontrak hingga 2019, tapi Chelsea diyakininya sudah gerah dengan sikap Conte.

“Tidak, saya tak berpikir dia masih akan di Chelsea musim depan. Ketika Anda melihat dia bicara soal durasi kontraknya dan sungguh menyebutkannya, ‘Saya punya 18 bulan tersisa dan takkan pergi’, itu nyaris seolah-olah dia berkata ‘Kalau mereka ingin saya pergi, mereka mesti menyingkirkan saya’,” ungkap Wright kepada Sky Sports.

“Yang mereka alami sekarang ini adalah situasi yang menyedihkan. Karena saya tak paham Chelsea bisa menjanjikannya sesuatu yang lain, sehingga membuatnya begitu marah seperti saat ini.”

“Saya sungguh meyakini ini karena Chelsea bersikeras dan bilang ‘Tidak, kamilah yang akan membeli pemain-pemainnya’. Jadi tidak, saya tak berpikir dia bakal masih ada di sana musim depan karena orang-orang di posisi atas bakal sudah merasa cukup dengannya,” imbuh pria yang kini menjadi analis untuk sejumlah stasiun televisi Inggris ini.

Comments

comments

NO COMMENTS