Milan Belum Menyerah Dapatkan Andrea Belotti

0
39

hl-belotti_c0a42ee-minMilan, BolaKini.net – Sporting Director AC Milan Massimiliano Mirabelli menyatakan pihaknya tak menyerah berusaha mendatangkan Andrea Belotti.

Dan menyebut suatu hari nanti penyerang Torino itu bisa saja pindah ke San Siro.

Musim panas lalu, Milan aktif mencari pemain baru di lini serang. Sejumlah nama penyerang top sempat dikait-kaitkan dengan tim yang kini dikuasai Yonghong Li itu.

Di antaranya adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Zlatan Ibrahimovic, Diego Costa, hingga Alvaro Morata.

Akan tetapi, pada akhirnya Milan mendatangkan Andre Silva dan Nikola Kalinic, plus Fabio Borini. Nama terakhir lebih banyak difungsikan sebagai winger.

Milan sendiri juga berusaha keras untuk bisa mengejar Belotti. Akan tetapi mereka sering terpental dengan klausul rilisnya yang mencapai 100 juta Euro.

Milan akhirnya tak lagi dikait-kaitkan dengan pemain berusia 24 tahun itu setelah bursa transfer ditutup, begitu pula di musim dingin ini.

Namun demikian, Mirabelli memberikan isyarat kuat bahwa pihaknya masih belum menyerah mengejar striker tim nasional Italia tersebut.

“Belotti? Sudah menjadi rahasia umum bahwa kami mencoba membawanya ke Milan, tapi itu cukup sulit karena beberapa alasan,” katanya seperti dilansir Football Italia.

“Tetap saja, ia pemain bagus, penggemar Milan dan siapa tahu… mungkin suatu hari nanti ia akan mengenakan jersey yang diimpikannya saat masih kecil,” seru Mirabelli.

Comments

comments

NO COMMENTS