Serdadu Tridatu Utamakan AFC Cup di Bandingkan Piala Presiden 2018

0
14

Bali United-minJakarta, Bolakini.net – Bali United untuk sekarang ini lebih mengutamakan untuk bermain di AFC Cup dibandingkan Piala Presiden 2018. Walaupun seperti itu mereka tetap bertarung bermain di dua kompetisi tersebut. Kenyataannya adalah pada semifinal Piala Presiden 2018 dalam menghadapi Sriwijaya FC, mereka sudah menyatakan kesiapan timnya.

Faktanya dalam beberapa hari, tim berjulukan Serdadu Tridatu ini akan menjalani jadwal yang sangat padat. Bali United saat ini akan menjalani dua semifinal salah satunya ialah melawan SFC pada 10 dan 14 Februari nanti. Serdadu Tridatu juga akan bertempur laga melawan skuat asal Myanmar, Yangon United . Laga pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada 13 Februari.

Penjelasan Eko Purdjianto Tentang Bali United

Eko Purdjianto yang bertugas sebagai asisten pelatih Bali United mengatakan, dirinya memastikan anak asuhnya akan tetap fokus di dua ajang. Ditambah lagi mereka tetap mengincar lolos ke babak final. Bali United dipastikan akan berusaha mati-matian dan bermain maksimal di dua leg yang nantinya mereka lakukan.

Eko Purdjianto mengungkapkan, pada semifinal nanti kita sudah prepare dari awal. Untuk itu kita terlebih dahulu mendahulukan piala AFC. Dikarena di ajang AFC ini saya bilang bahwa membawa nama negara kita sendiri. Disisi lain kita tetap fokus di Piala Presiden. Kalau saja kita bisa melaju ke final kenapa tidak mengambil peluang tersebut, ujar Eko.

Namun permasalahan tentang jadwal semifinal yang padat ditambah dengan babak penyisihan AFC Cup. Mantan pemain belakang timnas zaman 90 an ini tidak terlalu pusing mempermasalahkan tentang itu. Menurut penilaiannya ini sudah menjadi bagian serta risiko yang harus diterima timnya ketika memilih ikut menjalani dua turnamen ini sebelumnya. Sekarang kita semua hanya tinggal menjalaninya. Katakan tidak untuk kekalahan, terutama disetaap laga pertandingan. Kita akan terus bertempur hingga akhir, tutupnya.

Diprediksi Bali United akan menurunkan pemain lapis kedua, mengingat mereka juga harus bisa mempersiapkan diri di semifinal Piala Presiden. Sedangkan untuk pemain utama akan disiapkan untuk AFC Cup.

Comments

comments

NO COMMENTS