Juventus Bisa Membuat Los Blancos Dan The Red Devil Kecewa Karena Icardi

0
35

Juventus Bisa Membuat Los Blancos Dan The Red Devil Kecewa Karena Icardi-min

Milan, Bolakini.net – Munculnya sebuah kabar yang mengejutkan datang dari Italia perihal potensi transfer sang playmaker Inter Milan, Mauro Icardi. Karena, sang raksasa Serie A, Juventus, kini disebut juga ikut-ikut nimbrung pada pemburuan sang mesin pencetak gol Inter Milan tersebut.

Juventus selama ini tidak masuk dalam daftar klub yang ingin untuk mendapatkan jasa dari Mauro Icardi pada musim depan. Akan tetapi dikabarkan jika ada dua klub yang cukup serius untuk dapat bisa mendapatkan Mauro Icardi. Kedua klub tersebut yaitu Manchester United dan Real Madrid.

Akan tetapi, telah publikasikan dari Tuttsport, sebuah manuver yang telah diberikan oleh Juventus. Untuk dapat bisa membawa Mauro Icardi ke Turin.

Junvetus pun menjelaskan kenapa mereka juga mengincar sang playmaker Inter Milan

The Old Lady telah mengincar Mauro Icardi dengan beberapa alasan. Pertama, mereka harus menyediakan pengganti dengan kemungkinan berpindahnya Paulo Dybala pada musim depan. Selain itu pun, Si Nyonya Tua juga ada potensi akan ditinggal oleh Mario Mandzukic yang kini sudah termakan sejalan nya waktu.

Ikut memburu pemain Inter Milan tentu saja akan menjalani langkah yang telah curam bagi Si Nyonya Tua. Dan hal tersebut tanpa sebab, karena mereka mempunyai histori persaingan tinggi.

Akan tetapi, sama seperti yang telah ditawarkan oleh Los Blancos dan Manchester United, Si Nyonya Tua juga akan lebih menggoda bagi Mauro Icardi dalam hal mendapatkan gelar juara. Begitu pun juga soal tampil di LIga Champions. Si Nyonya Tua mempunyai catatan yang bagus di Liga Champions dan Inter Milan masih belum pasti lolos kesana.

Jika memang Si Nyonya Tua serius berminat dengan menggunakan jasa servis penyerang kelahiran Argentina tersebut. Maka Si Nyonya Tua juga harus menyiapkan mahar sebesar 110 juta euro untuk dapat bisa mendatangkan Mauro Icardi.

Dan pemain belakang The Red Devils pun juga akan segera bergabung bersama Si Nyonya Tua. Si Nyonya Tua pun juga telah dikabarkan mencapai sepakatan untuk mendatangkan Matteo Darmian pada musim depan. Selain Matteo Darmian, Si Nyonya Tua juga sedang menincar Jose Gaya untuk menambahkan kekuatan pada lini belakang.

Comments

comments

NO COMMENTS