Stefano Cugurra Teco Merasa Sangat Mewaspadai Musuh Yang Akan di Hadapi Anak Didiknya Hadapi

0
11

Persija Jakarta-minJakarta, Bolakini.net – Stefano Cugurra Teco yang merupakan pelatih Persija Jakarta ini, mengaku merasa sangat waspada kepada para lawan pertama mereka di kompetisi Piala AFC 2018. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut akan segera bertarung dan menghadapi tim yang mewakili negara Malaysia, Johor Darul Ta’zim. Laga pertandingan ini akan berlangsung di Johor, tepatnya Rabu 14 Februari 2018.

Disusul kembali dengan pertandingan yang akan dijalani kedua tim ini, akan dijalani di Lapangan Tan Sri Dato’Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, 14 Februari mendatang. Pelatih berkebangsaan Brasil ini merasa laga pertandingan ini tidak akan menjadi laga yang mudah bagi dirinya dan seluruh anak didiknya.

Catatan Yang Pernah di Gapai Tim Asal Malaysia Ini

Faktanya adalah Johor Darul Ta’zim merupakan tim yang pernah menjadi juara bertahan di Liga Malaysia sejak 2014 silam. Klub yang dikenal sebagai Harimau Selatan itu memiliki daftar pemain yang kualitas dan sangat bagus. Dengan modal pemain lokal ditambah lagi dengan pemain asingnya, mereka semakin berkelas di Malaysia. Berikut ini yang merupakan daftar pemain Johor terdiri dari Safiq Rahim, Fadli Shas, Nazmi Faiz yang masing-masing merupakan pemain daftar pemain timnas Malaysia. Ditambah lagi dengan adanya pemain naturalisasi asal Spanyol, Ignacio Insa.

Mulai dari daftar pemain lokalnya, pemain asing skuat ini juga sangat berkualitas dan sangat baik. Mereka juga memiliki empat pemain asing yang sudah dipastikan kualitasnya yakni Marcos Antonio, Luciano Figueroa, Harris Harun, hingga Gonzalo Cabrera. Skuat Johor ialah tim yang sudah terkenal dan dicatat sebagai tim yang banyak menjuarai liga Malaysia. Saya pribadi mengetahui di sana berisikan pemain asing dan lokal yang bagus dan wajib diwaspadai, ujar Teco.

Pemain asing tersebut terdiri dari berbagai negara seperti, satu dari Cina, satu berdarah Brasil, satu asal Singapuran dan yang terakhir pemain asli dari Spanyol yang dari faktor tubuhnya seperti pemain lokal. Semuanya punya kualitas bagus. Walau seperti itu, Teco sama sekali tidak takut untuk berhadapan dengan juara Piala AFC 2015 silam. Mengingat kembali Persija sendiri merupakan tim yang sudah punya modal. Contohnya adalah kami memiliki suporter yang siap memberikan semangan dan melawan tentunya. tambahnya.

Comments

comments

NO COMMENTS