Barcelona Pasti Mengincar Kemenangan Saat Kontra Getafe

0
9

Barcelona Pasti Mengincar Kemenangan Saat Kontra Getafe

Bola.net – Raksasa Spanyol, Barcelona berambisi untuk menjaga jarak dengan para pesaing mereka di klasemen La Liga. Untuk itu tim asal Catalunya itu akan menargetkan 3 angka saat menjamu Getafe di Camp Nou pada hari Minggu malam nanti.

Semenjak musim 2017/2018 digelar, Barcelona tidak terhentikan di ajang La Liga. Mereka sama sekali belum tersentuh kekalahan di kompeitisi kasta tertinggi Spanyol tersebut, di mana mereka kokoh di puncak klasemen dengan raihan 58 poin.

Pada pertandingan jornada ke 23 ini Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah, di mana mereka akan menjamu Getafe. Getafe sendiri kembali promosi ke La Liga musim ini setelah terdegradasi dua tahun yang lalu.

Hasil Sempurna Barcelona Kontra Getafe

Kubu Las Azulgrana sendiri memiliki rekor yang cukup apik kontra Getafe. Mereka tidak pernah tersentuh kekalahan melawan Azulones, di mana memenangkan 4 laga dari 6 pertemuan terakhir kedua tim, di mana dua laga sisanya berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona nampak kesulitan untuk menaklukan Getafe. Pada pertandingan di bulan September kemarin, mereka hanya mampu menang dengan skor tipis 1-2. Laga itu seharusnya cukup untuk menjadi pengingat Barcelona bahwa lawan yang mereka hadapi tidak bisa dipandang sebelah mata.

Jelang laga ini Barcelona tidak bisa menurunkan susunan tim terbaiknya. Ousmane Dembele dan Thomas Vermaelen dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera, sementara Samuel Umtiti tidak bisa dimainkan karena mendapat hukuman suspensi.

Tim Inti Barcelona Akan Diturunkan Valverde

Ernesto Valverde sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana duet Luis Suarez dan Lionel Messi masih menjadi andalan di lini tengah mereka, sementara Philippe Coutinho yang dicadangkan kontra Valencia kemungkinan kembali starter pada laga ini. Absennya Umtiti dan Vermaelen membuat rekrutan baru Barcelona, Yerry Mina berpeluang menjadi starter pada laga ini mendampingi Gerard Pique di pos pertahanan mereka.

Di kubu tim tamu, pelatih Jose Bordalas datang ke Catalunya dengan kondisi yang prima. Tercatat hanya Markel Bergara dan Chuli, dua pemainnya yang kemungkinan besar absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Menghadapi sang pemuncak klasemen, Bordalas kemungkinan akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, dengan Angel Rodriguez sebagai juru gedor utama mereka, di mana ia akan dibantu oleh Amath Ndiaye, Gaku Shibasaki, dan Francisco Portillo yang beroperasi di sektor gelandang serang. Di lini tengah Sergio Mora akan masuk menggantikan posisi Bergara yang cedera, sementara gawang mereka masih akan dikawal oleh Vicente Guaita.

Comments

comments

NO COMMENTS